Meghan Markle 'Murka' Pangeran Charles Pangkas Archie Sang Putra Dari Sistem Monarki
Instagram/clarencehouse
Selebriti

Meghan Markle disebut marah kepada Pangeran Charles lantaran kedua anaknya yakni Archie Harrison serta Lilibet Diana tak diberi gelar Pangeran dan Putri seperti ketiga buah hati Pangeran William-Kate Middleton.

WowKeren - Prince of Wales Pangeran Charles kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, ayah dari Pangeran William dan Pangeran Harry itu dilaporkan telah berencana untuk menyederhanakan susunan monarki keluarga kerajaan Inggris.

Kondisi itu dikabarkan membuat Archie Harrison putra pertama dari Meghan Markle dan Pangeran Harry tak akan menjadi Pangeran kerajaan Inggris. Keputusan itu terjadi usai mempertimbangkan fakta bahwa Pangeran Harry dan Meghan telah meninggalkan istana serta seluruh tugas sebagai bangsawan Inggris.

Yang mana, sebelumnya, Archie masuk dalam rencana dan dipastikan akan menjadi seorang Pangeran pasca Pangeran Charles mengambil ahli takhta Ratu Elizabeth II. Keputusan Pangeran Charles itu didasari dari sebuah teori yang mengklaim jika masyarakat sudah jenuh dengan takhta Monarki Inggris yang terus menerus dilanjutkan seiring dengan bertambahnya anggota kerajaan baru.

Terkait rencana tersebut, Meghan dikabarkan marah dan kesal. Hal itu diungkapkan seorang penulis "Battle of Brothers" yakni Robert Lacey.


"Dalam mengejar tujuannya sendiri untuk monarki yang dirampingkan, Pangeran Charles telah membuat keributan tentang membatasi jumlah HRH yang dibuat oleh konvensi George V tahun 1917 lebih jauh," terang Lacey. "Sehingga memotong Archie dari masa depannya".

Meghan disebut marah lantaran Archie sang putra dan Lilibet Diana putrinya tak akan mendapatkan gelar Pangeran maupun Putri seperti ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton. Lacey pun mengaku tak heran bilamana Meghan kerap menangis akan sikap keluarga kerajaan.

"Tidak heran Meghan menangis," ungkap Lacey bak memahami perasaan Meghan.

Lacey juga membeberkan spekulasinya mengenai alasan Pangeran Charles tak lagi mau menerima telepon dari Pangeran Harry. Seperti yang diketahui hubungan Pangeran Charles dan Pangeran Harry dikabarkan tengah bersitegang.

"Penjelasan media tentang mengapa Charles berhenti menerima telepon Harry adalah tentang uang, ayah yang sudah lama menderita itu tampaknya telah diperlakukan seperti mesin ATM," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait