Aldi Taher Diminta Nomor Rekening oleh Raffi Ahmad, Sebut 'The Real Sultan' Akhirnya Tepati Janji
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher mengabarkan bahwa ia mendapat DM dari Raffi Ahmad yang mengucapkan selamat atas kelahiran anaknya. Selain ucapan selamat, Raffi juga minta nomor rekening Aldi.

WowKeren - Aldi Taher sempat menagih janji Raffi Ahmad untuk membiayai persalinan istrinya, Salsabillih. Diketahui Salsabilih melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Alusha Sheyza Bryna Taher pada 15 Agustus lalu bertepatan saat Rafathar, putra Raffi genap berusia 6 tahun. Bahkan saat itu Aldi menawarkan mobilnya pada Raffi untuk biaya persalinan.

Kali ini Aldi pun lega karena akhirnya Raffi menepati janji. Mantan suami Dewi Persik ini mengaku mendapat DM dari Raffi yang mengucapkan selamat atas kelahiran anak sekaligus bertanya tentang nomor rekening. Selain mengucap syukur karena diberi uang, Aldi pun menyebut Raffi sebagai "the real sultan".

"Alhamdulillah baca DM Instagram dari Brother Raffi Ahmad ucapin selamat kelahiran anak hari ini dan nanya no rekk gw MasyaAllah ini baru sultan," tulis Aldi Taher di postingan Instagram pada Senin (6/9).

"ALHAMDULILLAH yeaaaayyyy hari ini di DM brotherku menepati janjinya..." tulis Aldi Taher di bagian caption. "thanks sultan @raffinagita1717 MASYA ALLAH EMANG THE REAL SULTAN LU BROTHERKU INSYA ALLAH kita semua sehat selalu dalam lindungan ALLAH INSYA ALLAH."


Aldi taher

Instagram

Postingan Aldi langsung ramai dipenuhi beragam komentar dari warganet. Namun rupanya tak sedikit netizen malah menyindir Aldi yang disebut sebagai pengemis. Ada juga netizen yang mengingatkan Aldi untuk tak memposting kebaikan Raffi.

"Artis kok ngemiss. Chuakzzzzz," kata akun @ida***. "Itu biar lo puas dan berhenti ganggu raffi,,malu woy malu,,ngaku artis kok ngemis2," sambung akun @adij***. "Dlu lahiran rafathar ngucapin & nyumbang ga Bosque???" tambah akun @begun***. "Wkwkw biar gak banyak bacot, orang bantuin udah kayak orang ngutang. Di tagih mulu," seru akun @lalu***.

"Itu bukan tag,tapi ngemis dengan gaya," komentar akun @hafidz***. "Lu nya aja ga sabar di kira Rafi Ahmad ngurus lu aja," tambah akun @kamil***. "Ada yah laki2 model gini, pas bikin anak diem2 aja, giliran lahiran minta di biaya'in.. Kalo ga niat mending ga usah punya anak deh. Laki2 tuh harusnya kerja keras bukan senggol sana sini, ngemis sana sini," imbuh akun @rika***. "Ga perlu di posting juga brooo...kabaikan orang kalau bener mau ngasi kenap juga di publik juga," kata akun @persi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait