Marak Foto Bayi Artis Dicatut Akun Jual Beli Anak, Audi Marissa Naik Pitam: Lihat Nanti Ya!
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa ikut dibuat geram dan naik pitam menanggapi maraknya foto bayi-bayi rekan artis yang dicatut sebuah akun jual beli anak, istri Anthony Xie tegas ancam begini.

WowKeren - Media sosial bisa menjadi salah satu jembatan bagi para penggemar merasa dekat dengan idola mereka. Sayang seribu sayang, tak jarang kebebasan ini justru disalahgunakan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Salah satunya mereka yang mencatut foto-foto bayi artis dalam akun jual beli anak.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan munculnya sebuah akun yang mencatut foto Kiano Tiger Wong, putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven. Akun jual beli anak tersebut memajang foto Kiano hingga membuat Paula geram.

Tak hanya anak Baim dan Paula, ada juga baby Balint yang merupakan keponakan dari artis cantik Mona Ratuliu. Benar saja hal ini membuat Mona geram dan mengajak netter ramai-ramai melaporkan akun tersebut.

Teman2 yuk bantu report akun jual beli anak ini. Mana pake foto Balint lagi (emoji marah),” tulis Mona Ratuliu melalui Insta Stories belum lama ini.


Marak Foto Bayi Artis Dicatut Akun Jual Beli Anak, Audi Marissa Naik Pitam: Lihat Nanti Ya!

Insta Stories

Tak berhenti sampai di sana, pada kesempatan yang berbeda kemarahan yang sama juga datang dari Audi Marissa. Tentu saja artis cantik ini dibuat geram setelah foto buah hatinya juga disalahgunakan akun tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Audi Marissa yang naik pitam langsung melayangkan ancaman kepada akun tersebut. Ia mengatakan akan menyeretnya ke jalur hukum jika terus mencatut foto-foto bayi artis.

Banyak bgt yang tag ini ke aku. Cuma mau bilang, yang buat ini kamu dajjal. Kalo belum diapus juga akan saya laporin akun km ke pihak kepolisian,” cetus Audi Marissa. “Banyak kan beberapa public figure yang anaknya dibuat begini? Dan akhirnya ditangkep si dajjal ini. Liat nanti kamu ya. Tolong tag story aku ke akun dia ya. Ga sudi saya ngetagnya,” tandasnya.

Usut punya usut, akun tersebut kini telah menghilang dan tak dapat lagi ditemukan. Semoga maraknya aksi ini tak terulang lagi ya!

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts