Jessica Iskandar Beber 5 Cara Bangkit dari Keterpurukan Hingga Motivasi di Masa Sulit
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar banyak ditanya netizen mengenai tips untuk bangkit dari keterpurukan hingga motivasi di masa sulit, begini jawaban yang diberikan langsung oleh ibu El Barack.

WowKeren - Jessica Iskandar memilih untuk vakum sejenak dari kesibukannya di panggung hiburan sejak pindah dan menetap di Bali. Meski begitu, popularitas Jedar tak pernah surut dan kerap menarik perhatian netizen dari unggahan di akun Instagram miliknya.

Seperti baru-baru ini saat Jedar membuka interaksi dengan penggemarnya di fitur Insta Stories. Ia mempersilakan para penggemarnya tersebut untuk bertanya apapun kepadanya.

Sebagian besar pun terlihat menanyakan soal kesibukan baru Jedar setelah tinggal di Bali. Namun yang tak kalah menarik adalah jawaban Jedar saat diminta berbagi tips bangkit saat terpuruk. “Kak Jedar bagaimana caranya bangkit? Saat ini aku lagi jatuh banget dan gak tau gimana caranya bisa bangkit,” tanya seorang pengguna Instagram.

Tak tanggung-tanggung, Jedar membagikan lima tips cara bangkit dari keterpurukan. Mulanya Jedar menyarankan agar tak larut di masa lalu hingga mulai menatap masa depan dengan pandangan positif.

Anggap kegagalan sebagai pelajaran hidup berharga,” tulis Jedar pada poin pertama. “Berhentilah menyalahkan diri sendiri,” sambungnya.


Jessica Iskandar Beber 5 Cara Bangkit dari Keterpurukan Hingga Motivasi di Masa Sulit

Instagram/@inijedar

Selalu optimis untuk rencana-rencana berikutnya,” lanjut mantan kekasih Richard Kyle ini. “Jaga pikiran biar tidak larut dalam kesedihan.

Terakhir Jedar memberikan dukungan semangat dan mengingatkan bahwa banyak orang yang juga mengalami kegagalan. “Ingat, bukan hanya dirimu saja yang gagal,” tandasnya.

Pertanyaan yang sama kembali didapatkan Jedar dari netter lain. Kali ini ia diminta memberikan motivasi kepada seorang warganet yang tengah mengalami masa sulit dalam hidup.

Jedar kembali berusaha memberikan suntikan semangat kepada penggemarnya tersebut. Ia juga menyisipkan saran tak menyerah dalam menghadapi cobaan yang sedang dialami sang netizen.

Kasih motivasi dong kak, buat semangat saat lagi di posisi berat banget buat jalani hidup,” tutur netizen lain. “Berhenti menyalahkan segalanya. Ambil risiko, bermimpi lebih besar dan berharap besar. Kerjakan dengan lebih dan sepenuh hati. Lakukan apa yang membuatmu bahagia. Jangan pernah menyerah apapun yang terjadi. Syukuri dan hargai hal-hal yang anda miliki,” jawab Jedar bijak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait