Anti Minder, Adam Pacar Agnes Monica 'Buka Suara' Usai Dituding Ngutang Hingga Murtad
Instagram /ryoshiadam
Selebriti

Adam Rosyadi menunjukkan rasa percaya diri kalau dia adalah kekasih yang berkualitas buat Agnes Monica. Tak sekedar pamer tampang, Adam memperlihatkan kemampuan yang bikin fans kagum.

WowKeren - Sosok Adam Rosyadi masih diserang netter terkait statusnya berpacaran dengan Agnes Monica. Model tampan itu diisukan punya masalah di masa lalu.

Sejumlah haters menuding Adam masih ngutang pada eks kekasihnya bernama Rika. Bukan cuma itu, Adam juga diledek cuma benalu hingga disentil bakal murtad demi Agnes.

"Dam kata rika jangan lupa bayar utang," kata seorang netter. "Masih ingat Rika gak? Sang mantan," tutur netter. "Kalo nikah jangan sampe lo murtad ya. Lo ajak @agnezmo mualaf baru keren 👍🙏," ujar netter.

Namun tak mau kena mental, Adam justru memamerkan keahliannya. Bukan kaleng-kaleng, Adam tak sekedar pamer tampang atau body ala model. Ia juga ternyata punya keahlian sebagai fotografer.

Di era modern seperti saat ini, kekasih Agnes ini rupanya menggemari fotografi analog. Ia beberapa kali memajang foto keren dengan konsep artsy khas street photography. Di karya-karyanya, Adam selalu menyiratkan pesan bijak seolah ingin menghempas isu miring seputar dirinya.


"Quality.. not quantity," kata Adam. Ia juga sebelumnya sempat pula mengungkap tentang melihat dari sudut pandang yang berbeda.

"Seperti gambar ini , sisi gelap terlihat lebih banyak daripada sisi terangnya, padahal dalam realita, itu sebaliknya. Hanya karena cara pengambilan gambar yang berbeda," ujar Adam.

Melihat karya fotografi itu, netter jadi kagum pada bakat Adam. "Keren fotonya," ujar netter. "Semua nya diborong nih sm Adam, udh good looking, pnya skill bnyak,. Dancing, jalan di catwalk, moto bisa, ngedit video bisa, main alat music bsa,, disayang agnez lagi . How lucky you are @ryoshiadam," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, banyak pihak menentang hubungan Agnes dengan Adam. Bahkan peramal Denny Darko juga ragu jika keduanya bakal menikah.

"Secara logika gak masuk akal karena apa? Kalau kita lihat pola sebelumnya, Agnez Mo umur 14 tahun pacaran dengan Deddy Corbuzier, ada Daniel Mananta lalu Dirly dan semuanya publik figur," ujar Denny. "Kalau menurut saya kurang Alfa, Agnes butuh seorang pemimpin, bisa menunjukkan jalan. Ya namanya cinta ya nggak bisa ngomong. Tapi ini keluar dari pola yang ada. Dan saya kira di sini Agnes mau nunjukin ya udah selama ini dia jadi artis dari kecil, dan sekarang ingin jadi diri sendiri."

Namun fans menduga Agnes merasa nyaman dengan Adam yang bersikap apa adanya. Bahkan Adam dinilai sukses membuat Agnes rileks dan lebih banyak bercanda ketimbang sebelumnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru