7 Potret Kiky Saputri, Badass Ngeroasting Hingga Jadi Pasangan Romantis
Instagram/@kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri menjadi salah satu komika jebolan 'Stand Up Comedy Academy' yang sedang naik daun. Berikut deretan potret Kiky Saputri badass saat ngeroasting hingga jadi sosok romantis.

WowKeren - Kiky Saputri merupakan seorang komika jebolan "Stand Up Comedy Academy" yang namanya kini tengah naik daun. Tak hanya menjadi komika yang pandai melawak, Kiky juga membintangi acara di stasiun TV hingga terjun ke dunia akting.

Kiky berhasil memukau penonton dengan gaya roastingan-nya yang lucu dan mengundang tawa. Dia dikenal berani, karena "korban" roasting-nya bukan hanya dari kalangan artis namun juga pejabat pemerintahan. Berikut deretan potret Kiky badass saat di panggung hingga jadi sosok bucin ke pasangan.

(wk/rosi)

1. Kece saat naik moge


Kece saat naik moge
Instagram/@kikysaputrii

Kiky sukses bikin pangling saat duduk di atas motor gede atau moge. Mengenakan busana serba hitam, Kiky mengaku gokil karena mirip dengan gaya anak bikers. Dia mengenakan helm yang menutupi wajah, sehingga netter sempat tak mengenalinya. Namun melihat sandal legend yang Kiky kenakan, netter pun langsung ber"oh" ria.

2. Romantis bareng pasangan


Romantis bareng pasangan
Instagram/@kikysaputrii

Kendati sibuk dan memiliki jadwal padat, Kiky dengan pasangannya tak kehilangan waktu kualitas berdua seperti di momen kali ini. Kiky dan kekasihnya terlihat menghadiri acara bersama di gedung Grand Hyatt, Jakarta. Mereka berdua kompak mengenakan baju hitam dan bawahan celana panjang.

3. Tampil feminin dan anggun


Tampil feminin dan anggun
Instagram/@kikysaputrii

Kiky identik tampil gemoy dan kasual. Kali ini Kiky tampil feminin dengan gaun panjang berwarna merah jambu. Selain tampak feminin, dia juga terlihat anggun dan ceria. Kiky mengenakan busana karya LeViCo.

4. Melebarkan sayap di dunia seni peran


Melebarkan sayap di dunia seni peran
Instagram/@kikysaputrii

Tak hanya jago melawak, Kiky juga ahli dalam berakting. Dia pernah membintangi film bertajuk "Imperfect: Karier Cinta & Timbangan" yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. Kiky beradu peran dengan aktor serta artis ternama di antaranya adalah Reza Rahadian, Jessica Mila, dan Shareefa Daanish. Aktingnya sukses mengocok perut netizen.

5. Badass saat beraksi di panggung


<i>Badass</i> saat beraksi di panggung
Instagram/@kikysaputrii

Kiky memang ahlinya jika soal roasting dan tanpa pandang bulu. Artis berusia 27 tahun itu me-roasting sesama rekan artis hingga pejabat pemerintahan bahkan anggota dewan. Karena perkataannya yang sukses bikin mati kutu "korban", Kiky bahkan disebut-sebut sebagai "Ratu Roasting".

6. Pinter ngegombal nih


Pinter ngegombal nih
Instagram/@kikysaputrii

Selain humoris, Kiky rupanya juga jago ngegombal. Sembari mengunggah potretnya dibalut seragam ala polwan saat jadi host di "Lapor Pak", Kiky menyelipkan gombalan di caption. "Bangku kosong sama borgolnya udah siap. Tinggal kamunya aja nih yang belom ada. Awww,".

7. No makeup tetap cantik


<i>No makeup</i> tetap  cantik
Instagram/@kikysaputrii

Kiky merupakan salah satu artis yang percaya diri menampilkan wajah tanpa makeup. Dalam potret di atas, artis kelahiran Garut itu melakukan mirror selfie dengan bare face. Kiky mengenakan sabrina blouse putih dan rok pendek coklat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait