Zikri Daulay Diam-diam Sudah Punya Calon Istri dan Bakal Kenalkan ke Publik, Keluarga Syok
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay mengaku sudah memiliki kekasih baru yang semoga akan menjadi calon pendamping masa depannya.Tak ayal ucapan tiba-tiba Zikri ini membuat sang adik, Syakir Daulay melotot kaget.

WowKeren - Zikri Daulay sempat mengatakan tak ingin buru-buru menikah setelah resmi bercerai dari mantan istrinya, Henny Rahman. Namun tahukah kalian bahwa kakak kandung Syakir Daulay ini diam-diam malah sudah memiliki calon istri?

Entah benar atau tidak, hal ini terlontar langsung dari mulut Zikri Daulay. Lewat sesi tanya jawab di InstaStory-nya, ayah satu anak itu mengaku kini sudah memiliki kekasih baru alias calon istri masa depan.

"Yuk tunjukin calonnya yang baru yuk," bujuk penggemar dalam sesi tanya jawab tersebut, Senin (6/9). "Waduh, gimana jawabnya ya. Kalau calon sih InsyaAllah udah ada," balas Zikri Daulay.

Pengakuan Zikri telah memiliki calon istri membuat Syakir Daulay, yang berada di belakangnya terkejut. Dengan ekspresi membelalakan matanya, Syakir mencecar Zikri soal siapa sosok calon pasangan kakaknya itu.

Zikri Daulay Diam-diam Sudah Punya Calon Istri dan Bakal Kenalkan ke Publik, Keluarga Syok

Instagram Story

Syakir tampak benar-benar terkejut mendengar ucapan kakaknya itu. Ia bahkan memukul punduk Zikri untuk mendapatkan jawaban. "Heh, siapa?" tanya Syakir Daulay.


Dicecar seperti itu, Zikri tak lantas menjawab pertanyaan sang adik. Ia hanya mengatakan bahwa ia akan menjawabrasa penasaran Syakir dan followers-nya di lain waktu. "Pokoknya gue jawab deh besok, tungguin aja," imbuh Zikri.

Mengiringi unggahannya, Zikri Daulay minta didoakan penggemarnya agar segera mendapatkan calon pasangan. "Banyak banget yang nanya ini, doain aja ya," tulis Zikri dalam unggahannya.

Selain itu, Zikri juga pura-pura mengolok-olok Syakir Daulay karena kepo dengan urusan pribadinya. "Kepo aja lu @syakirdaulay," sambungnya.

Ketika Zikri Daulay disinggung soal calon pasangan, Henny Rahman justru memamerkan sederet foto pernikahannya dengan Muhammad Alvin Faiz. Mengiringi foto tersebut, Henny menyinggung soal memilih pasangan bukan hanya karena cinta, tapi juga harus bida menemaninya beribadah hingga akhir hayat.

"Memilih pasangan hidup itu tidak hanya tentang cinta, tapi juga tentang siapa yang menemani ibadahmu hingga menutup mata," kata Henny.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru