Rilis 'Venom: Let There Be Carnage' Ikut Dimajukan Imbas Kesuksesan 'Shang-Chi' di Box Office
Marvel Studios
Film

Keputusan ini disebut-sebut berkaitan dengan respons 'Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings' yang mendapat sambutan sangat antusias di box office akhir pekan.

WowKeren - Selama ini, pandemi COVID-19 telah menyebabkan sejumlah rilis judul besar harus mengalami penundaan. Bahkan ada yang sampai berkali-kali.

Namun, kali ini justru hal yang langka terjadi. Betapa tidak, film yang lama dinanti-nanti "Venom: Let There Be Carnage" bakal dimajukan tanggal rilisnya. Tentu saja ini akan menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya yang telah menantikannya.

Sony Pictures mengumumkan bahwa tanggal rilis "Venom 2" akan dimajukan dua minggu lebih awal dari yang direncanakan, karena "Venom: Let There Be Carnage" sekarang akan tayang di bioskop pada 1 Oktober. Sebelumnya, film ini dijadwalkan tayang pada 15 Oktober.


Keputusan ini disebut-sebut berkaitan dengan respons "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings" yang mendapat sambutan sangat antusias di bioskop. Rilisan Marvel Studios melebihi ekspektasi akhir pekan ini dengan meraup 90 juta dolar AS juta selama liburan akhir pekan empat hari di box office.

Banyak yang menunjuk keberhasilan "Shang-Chi" sebagai hal yang kontras dengan rilis hibrida teater dan Disney+ dari "Black Widow", yang memiliki akhir pekan pembukaan yang bagus, tetapi merosot di minggu-minggu berikutnya.

CEO Disney Bob Chapek menjuluki rilis teater eksklusif Shang-Chi sebagai "eksperimen". Dengan keberhasilan "Shang-Chi" kali ini menjadi bukti bahwa box office teater tetap kuat, dan akan menarik untuk melihat apakah akan ada judul lainnya yang akan bernasib sama seperti sekuel "Venom" tersebut, termasuk "Dune" dan "No Time to Die".

Sony sedang dalam proses membangun semesta film Marvel sendiri selain dari film "Spider-Man", yang merupakan produksi bersama dengan Marvel Studios. Film Sony non-MCU lainnya termasuk "Morbius" yang dibintangi Jared Leto dan film "Kraven the Hunter" yang saat ini dibintangi Aaron Taylor-Johnson.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru