Denny Cagur Kembali Bocorkan Pesan Panjang Lebar dari Karyawannya, Bikin Ngakak
Instagram/@dennycagur
Selebriti

Lagi-lagi, Denny Cagur membocorkan pesan panjang lebar yang dikirimkan via WhatsApp oleh karyawannya yang bernama Agus Cita saat membahas soal makanan ikan.

WowKeren - Denny Cagur kembali membocorkan isi percakapan antara dirinya dengan karyawannya yang bernama Agus Cita. Seperti diketahui, Denny sebelumnya mencuri perhatian usai menunjukkan pesan dari Agus Cita yang menggunakan bahasa baku.

Sama seperti sebelumnya, Agus Cita kembali menuliskan pesan dengan menggunakan bahasa baku. Dalam pesannya, Agus Cita menginformasikan bahwa jangkrik untuk makanan ikan habis. Akan tetapi, Agus menuliskan pesan yang cukup panjang pada Denny.

"Pak maaf mengganggu, doaku semoga sehat selalu," tulis Agus Cita mengawali pesannya. "Lain dari pada itu, info hari ini udang & jangkrik makanan pokok untuk ikan sudah habis."

"Ikan sudah makan jangkrik tapi kepunyaan burung, kasihan kan pak, masa jangkrik kepunyaan burung dimakan oleh ikan. Oleh karena itu saya ingin menyampaikan agar bapak segera memesankan jangkrik yg untuk ikan. Kalau bisa lekas ya pak," sambungnya.

Tak sampai di situ, Agus Cita rupanya juga menyampaikan informasi lain. Agus menginformasikan jika ikan-ikan yang terdapat di mega tank belum diberi makan lantaran kehabisan udang.

"Hari ini ikan di mega tank tidak makan udang, apakah mau diberi menu yang ada atau menunggu bapak pesan makanan paporitnya yakni udang? Terima kasih," tulisnya.


Denny pun membalas pesan karyawannya itu dengan bahasa baku. Menariknya, Denny juga membubui pesannya dengan candaan.

"Hari ini aku pesan secara online jangkrik & udang, nanti sore mereka akan tiba. Jgn lupa kamu disambut ya dengan tari2an," balas Denny.

"Obrolan seminggu lalu.. Jika disederhanakan, chat ini cukup. 'Pak udang & Jangkrik habis'. 'Oke, sy pesan skr'," sedangkan tulis Denny dalam caption unggahannya.

Isi percakapan Denny Cagur dengan karyawannya itu ternyata sukses mengocok perut. Bahkan tak hanya netizen yang mengaku terhibur, sederet artis dan akun centang biru pun ikut tergelak mendapati isi percakapan Denny Cagur dan Agus Cita itu.

"NGAKAK BGTTT HAHAHA," tulis Prilly Latuconsina. "Aaaaahhhh… gemes bangeeeet!!! Lain dari pada itu.. saya menunggu chat-chat selanjutnya. Lain dari pada itu.. Terima kasih," tulis Asty Ananta.

"Suka banget liat percakapan iniii," komentar Indra Bekti. "Begini aja lucu," timpal Muhadkly Acho.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru