Kebebasan Saipul Jamil Tak Pantas Dirayakan, Wanita Ini Justru Bandingkan Dengan Kasus Ariel NOAH
Instagram
Selebriti

Beredar video seorang wanita mengkritik kebebasan Saipul Jamil yang dirayakan berlebihan. Ia kemudian membandingkan kebebasan Saipul dengan Ariel NOAH yang terjerat kasus video porno.

WowKeren - Kebebasan Saiful Jamil (Saipul Jamil) dari penjara menuai pendapat kontroversi dari publik. Terlebih, Saipul Jamil yang kini tampil di televisi semakin membuat sebagian masyarakat resah. Bahkan muncul petisi untuk memboikot Saipul Jamil agar tak lagi diberi ruang tampil di publik.

Tak sedikit pihak mengkhawatirkan kondisi psikologis korban Saipul Jamil. Apalagi sikap sebagian masyarakat yang dengan mudah menerima Saipul Jamil untuk tampil di publik bisa membuat korban kembali trauma.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah video yang beredar di akun gosip pada Selasa (7/9) ketika seorang wanita membandingkan kebebasan Saiful dengan Ariel NOAH. Dalam video tersebut, wanita itu berpendapat kebebasan Saipul tak pantas dirayakan. Ia kemudian bicara soal kasus Ariel yang membawanya ke jeruji besi.

"Saipul memang sudah menjalani hukumannya, tapi dia sama sekali tidak pantas dirayakan kebebasannya," kata wanita tersebut. "Ini berbeda dengan Ariel. Secara hukum, Ariel sebenarnya tidak pantas dipenjara. Ariel ditangkap karena rekaman videonya berhubungan dengan dua perempuan yang bukan istrinya tersebar luas."

"Dan rekaman itu dilakukan bukan dengan tujuan untuk dipertontonkan kepada publik. Dalam hukum Indonesia, ini bukanlah kejahatan. Hubungan dia dengan Cut Tari dan Luna Maya dilakukan tanpa paksaan," sambung wanita tersebut. "Satu-satunya hal yang saat itu menjerat Ariel secara hukum adalah kalau suami Cut Tari melaporkan istrinya dan Ariel ke polisi atas tuduhan perzinahan."


Wanita itu kemudian menjelaskan bahwa kebebasan Saipul tak layak dirayakan. Terlebih mantan suami Dewi Persik itu melakukan pelecehan seksual pada anak dibawah umur.

"Ini beda sekali dengan Saipul, dia memperkosa, korbannya anak dibawah umur, mungkin lebih dari satu dan dia menyuap panitera. Perkosaan apalagi terhadap anak, harus diperangi, karena itu kembalinya Saipul memang tidak layak dirayakan," ujar sang wanita.

Netizen pun ramai berkomentar mengeluarkan opini beragam. Beberapa netizen berpendapat setuju bahwa kebebasan Saipul tak pantas untuk dirayakan.

"Lah beda atu yang atu suka sama suka dan laki ke pada wanita serta tanda kutip mereka sudah dewasa," kata akun @mil***. "Ngapain sih di bahas lgi aib org udh lama, yg tdinya byk yg ga tau jd tau, secara ga langsung nyebarin aib mereka lagi, duh demi konten ga mikirin perasaan org yg d omongin," sambung akun @pale***. "Setujuuu.. Ariel hny korban pengalihan publik Dr suatu kasus berat yg lain, seharusnya tdk d penjara," tambah akun @rate***.

"Kalo bedanya ariel sama yg video 19detik apaya ? Kok ariel dipenjara, yg ono engga ? Padahal banyak desakan juga #fansarielgariskeras," komentar akun @wiya***. "Ariel sama pacar, sama-sama suka. Si ipul pemaksaan lah," kata akun @min***. "Aril beda bos ,dia dengan lawan jenis dan SDH sama2 dewasa, lah kalo Saipul sudah sesama jenis bocah lagi," imbuh akun @nh***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait