Bermaksud Hibur Netizen Lewat Live TikTok, Saipul Jamil Malah Tuai Komentar Sinis
Selebriti

Publik tampaknya masih belum terima bila Saipul Jamil eksis di TV maupun media sosial. Bahkan Ipul pun menuai banyak komentar sinis kala ia berniat menghibur netizen lewat siaran langsung di TikTok.

WowKeren - Pedangdut Saiful Jamil terus menuai kecaman pasca bebas pada hari Kamis (2/9). Seperti diketahui, pria yang akrab disapa bang Ipul itu telah bebas dari Lapas Cipinang kelas 1 A setelah menjalani hukuman atas kasus asusila dan penyuapan.

Namun kebebasan Ipul itu justru menimbulkan kericuhan di tengah masyarakat. Pasalnya selebrasi atau penyambutan Ipul bebas dari penjara ramai dinilai berlebihan.

Lantas belum lama ini Ipul juga kembali menuai komentar sinis di kala ia berniat menghibur netizen lewat siaran langsung di TikTok. Tampak di sana mantan suami Dewi Persik itu bersenandung dengan merdu.

Hingga kemudian ia mengatakan dengan ikhlas memberikan hiburan secara cuma-cuma untuk netizen. "Pokoknya bang ipul menghibur kalian ini ikhlas Lillahitaallah, dengan rasa bahagia semata-mata ya karena bahagia punya saudara banyak," ujar Ipul dalam cuplikan siaran langsungnya, Senin (6/9).


Lebih lanjut, cuplikan siaran langsung yang dilakukan Ipul itu lantas menuai banyak tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netter terlihat ramai melontarkan komentar sinis.

"Saat kita pernah mengalami pelecehan seksual akan sangat sulit utk bs memaafkan pelaku terlebih jika pelaku justru tampil d tv seolah d sambut baik. Walaupun sudah menjalani hukumannya tp sanksi sosial dia hrs dpt krn merusak mental/psikis s anak seumur hidup," ujar seorang netter. "Geli gak sih lihat dia iniπŸ˜‚" sahut netter lainnya. "Lucu ya...pen ketawa. Mksh hburanny bang ipulπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚," sindir netter lainnya.

Sementara itu diketahui bahwa saat ini kondisi DS selaku korban pencabulan yang dilakukan Ipul terbilang miris. Mantan pengacara korban pencabulan Saipul, Osner Jhonson mengatakan jika DS berubah menjadi pendiam dan diasingkan teman-temannya setelah kejadian pencabulan tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait