INFINITE Reuni Pertama Kalinya Tanpa L Setelah 3 Tahun, Persiapkan Konten Khusus
Instagram/official_ifnt_
Selebriti

Setelah 3 tahun tidak ada kegiatan bersama, INFINITE akan segera menyapa penggemar. Meski reuni dilakukan tanpa L, kelima member sudah mempersiapkan konten khusus yang akan segera dirilis.

WowKeren - Kelima member INFINITE dikabarkan telah bergabung bersama untuk memanjakan fans. Selain L, para member seperti Sunggyu, Woohyun, Dongwoo, Sungyeol dan Sungjong sedang mempersiapkan konten khusus untuk penggemar.

Kabar ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi Woollim Entertainment pada Selasa (7/9). Kepada outlet media BEFF Report, mereka mengatakan, "Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, dan Sungjong INFINITE akan bertemu bersama untuk syuting hari ini. Mereka sedang merekam konten untuk para fans jadi tolong nantikan konten yang akan segera rilis."

Meski berbeda-beda agensi, kelima member INFINTE telah berkumpul sejak wajib militer mereka tuntas. Woohyun adalah yang belum lama ini keluar pada 4 Agustus lalu. Namun L atau Kim Myung Soo saat ini tidak bisa bergabung lantaran masih bertugas di Angkatan Laut.

Setelah kontrak para member pernah menjadi bahan perbincangan, INFINITE sudah terpecah ke beberapa agensi yang bebeda. Woohyun dan Sungjong masih berada di Woollim Entertainment yang telah membesarkan mereka sejak debut. Sedangkan Sunggyu berada di Double H TNE, baru-baru ini sang leader merilis lagu solo terbarunya.


Lalu L dan Sungyeol berada di naungan Management 2Sang. Sungyeol mempunyai adik yang masih di Woollim Entertaiment, yaitu Dayeol leader Golden Child. Terakhir, Dongwoo dikabarkan telah menemukan agensi baru juga, namun belum ada keterangan lebih lanjut di mana sekarang ia bernaung.

Seperti diketahui, keenam member INFINITE memilih berpisah agensi setelah sebelas tahun bersama. Hoya yang lebih dulu keluar kini sedang menjalani karier sebagai aktor. Tak hanya Hoya, member lain seperti Sungyeol dan L juga mengejar peruntungan di dunia seni peran.

Sementara Sunggyu dan Woohyun konsisten dengan musik di mana mereka lebih sering beraktivitas sebagai penyanyi solo. Lantas Dongwoo pernah disebutkan berencana bergabung dengan sebuah label hip hop.

Seperti diketahui, INFINITE debut sejak tahun 2010 lalu dengan lagu "Comeback Again" dengan formasi tujuh member. Nama mereka melejit sejak merilis album "Over The Top" dan lagu utama "Be Mine". Dengan berkumpulnya kembali kelima member INFINITE, maka ini akan menjadi reuni pertama mereka setelah aktivitas terakhir bersama sejak 2017 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts