Ramai Dicurigai, Zikri Daulay Minta Restu dari Ibunda Usai Heboh Kabar Diam-Diam Punya Calon Istri
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay membagikan video menyentuh bersama sang bunda dalam unggahan Instagram. Dalam unggahan ini, terlihat sebuah undangan pernikahan serta Zikri yang bicara soal restu dari kedua orangtuanya.

WowKeren - Baru-baru ini Zikri Daulay mengaku sudah memiliki kekasih baru alias calon istri masa depan. Ia juga berjanji akan memperkenal sang pujaan hati di depan publik dalam waktu dekat.

Kali ini unggahan Instagram Zikri pada Selasa (7/9) pun sontak menjadi sorotan netizen. Dalam postingan tersebut, terlihat ada undangan pernikahan yang tampak buram dengan nama Zikri.

Tak hanya itu, ada juga momen kakak Syakir Daulay itu berbincang hingga mencium tangan sang bunda untuk minta restu. Terdengar pula suara Zikri yang mengatakan akan memulai sesuatu yang baru sehingga membutuhkan restu dari kedua orangtuanya.


"Kegagalan di masa lalu bukanlah suatu kesalahan, tapi jadikan sebuah pembelajaran. Ayah, ibu, hatimu sejernih air, maafmu seluas samudra, meski banyak kesalahan dan dosaku yang menyakitimu, atas segala kesalahan yang kuperbuat akhir-akhir ini dan membuatmu jadi khawatir. Hidup ini pilihan, dan pilihan itu sudah aku dapatkan untuk yang baru. Tepat pada hari ini, izinkan saya meminta doa restumu untuk kembali memulai yang baru karena doa tanpa restumu bagaikan laut tanpa air," kata mantan suami Henny Rahman itu dalam video.

Sementara itu Zikri tak memberi keterangan lebih jelas di bagian keterangan unggahannya. Ia hanya menuliskan kata "Bismillah" yang disertai emoji hati.

Zikri Daulay

Instagram

Unggahan Zikri langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya tak sedikit netizen berpendapat bahwa unggahan Zikri tersebut adalah untuk kepentingan promosi film. Seperti diketahui, Syakir Daulay memang tengah sibuk membuat film berjudul "Aku Bukan Jodohnya" yang diangkat dari single barunya yang meledak di pasaran.

"Pasti buat film aku bukan jodohnya," kata akun @evi***. "Kyknya sii bukan nikah kan banh zikry bilang di yutub siapa gt ga ad niatan nikah dithn ini he," sambung akun @mie***. "Ahh paling project," tambah akun @septi***. "Film pastiii," seru akun @pis***. "Haha S3 marketing ini mah. @zikridaulay1 Kan lagi shooting ABJ ," imbuh akun @meli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru