Rizky Febian Ungkap Alasan 'Gak Lanjut' Meski Sudah Kenal Keluarga Anya Geraldine
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian dan Anya Geraldine pernah menjalin kedekatan karena sebuah proyek. Rizky tak menampik apabila sempat merasakan perasaan lebih kepada Anya lantaran terlalu mendalami peran.

WowKeren - Kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine sempat menjadi perbincangan. Meski keduanya dekat karena terlibat dalam proyek yang sama, banyak penggemar menilai Rizky dan Anya sebenarnya cocok satu sama lain.

Saat hadir di kanal YouTube TS Media, Rizky Febian pun tak menampik adanya percikan rasa di antara mereka berdua. "Berawal dari konsep trus akhirnya ngalir gitu aja. Cuman ya pada dasarnya kita berusaha profesional," tutur Rizky dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (7/9).

Perasaan tersebut tidak bisa ditahan lantaran Rizky Febian dan Anya Geraldine harus mendalami peran. Kedekatan itu bahkan membuat Rizky juga telah mengenal keluarga Anya.

"Sebenernya kalo dibilang terbawa, sempet. Karena mau tidak mau kan kita mendalami sebuah peran di lagu-lagu tersebut," jelas putra Sule itu. "Cuman pada akhirnya ya karena kita berawal dari sebuah teman trus akhirnya kita jadi deket."


"Bahkan aku jadi tahu juga keluarga Anya seperti apa, semakin dekat sama dia," sambungnya. "Akhirnya jadi ada rasa sayang pun rasa sayang peduli akhirnya."

Mendengar cerita Rizky Febian, Luna Maya menilai hubungan mereka seharusnya bisa dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Namun kala itu, Rizky rupanya masih enggan berpacaran.

"Jadi waktu itu aku lagi ntah kenapa ya, lagi memikirkan mencari kebahagiaan untuk diri aku sendiri dulu," tutup Rizky Fevian. "Tapi baik banget Anya. Dan kita bener-bener jadi sahabatan. Kalo ada apa-apa kita saling cerita gitu."

Seperti diketahui, Anya Geraldine menjadi video klip untuk trilogi mini album "Garis Cinta" Rizky Febian. Sejak dalam proses penciptaan lagu-lagunya, kakak Putri Delina ini sudah membayangkan Anya sebagai modelnya. Terbukti, proyek kolaborasi Rizky dan Anya sukses menyedot perhatian.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru