7 Gaya OOTD Gong Myung Yang Jadi Second Lead Di 'Red Sky'
Instagram/0myoung_0526
Selebriti

Usai vakum selama dua tahun dari drama, Gong Myung akhirnya didapuk menjadi second lead di 'Red Sky'. Berparas tampan dan fashionable, berikut sederet gaya OOTD ala Gong Myung.

WowKeren - Kim Dong Hyun atau dikenal sebagai Gong Myung sempat vakum dari dunia akting sejak tahun 2019. Melalui drama mendatang bertajuk "Red Sky", Gong Myung akan melakukan comeback akting perdananya. Ia akan memerankan karakter Pangeran Yangmyung, sosok ambisius yang menyukai seni.

Di drama "Red Sky" kakak kandung Doyoung NCT ini akan berperan sebagai second lead dan beradu akting dengan Kim Yoo Jung (Hong Chun Gi) dan Ahn Hyo Seop (Ha Ram). Ketiganya akan terlibat kisah cinta segitiga yang rumit.

Drama bertemakan saeguk ini telah tayang perdana pada Senin (30/8) lalu di stasiun TV SBS. Para penggemar tak sabar menyaksikan comeback drama pertama Gong Myung usai dua tahun lamanya hiatus. Selain memiliki kemampuan akting memukau, Gong Myung juga dikenal berparas tampan dan fashionable. Kerap membagikan potret diri di Instagram, yuk intip 7 gaya OOTD Gong Myung di kehidupan sehari-hari berikut ini:

(wk/chac)

1. Rapi Dalam Balutan Jas


Rapi Dalam Balutan Jas
Instagram/0myoung_0526

Saat menghadiri konferensi pers drama terbarunya, Gong Myung memilih mengenakan OOTD semi formal look menyesuaikan konsep acara. Aktor tampan ini memadukan t-shirt, setelan jas, celana kain, dan sepatu model chelsea boots yang seluruhnya berwarna hitam. Gong Myung semakin terlihat menawan dengan rambut yang juga berwarna gelap.

2. Outfit Kasual Kala Liburan


Outfit Kasual Kala Liburan
Instagram/0myoung_0526

Berkesempatan menikmati waktu liburan di taman hiburan Disneyland, aktor berusia 27 tahun ini memutuskan untuk mengenakan outfit kasual. Gong Myung memadukan kaos polo motif garis-garis, straight pants berwarna abu-abu, serta sepatu Nike putih. Ia tampak tertawa bahagia sembari memakai bando karakter "Mickey Mouse" di kepalanya.

3. Tampil Menawan Di Musim Dingin


Tampil Menawan Di Musim Dingin
Instagram/0myoung_0526

Menyiasati suhu rendah di musim dingin, Gong Myung tampil menawan dengan outfit winter look bertemakan monokrom. Ia memadukan kemeja berkerah warna putih, sweater abu-abu muda sebagai inner, long coat, serta straight pants dan sepatu model oxford hitam. Tetap stylish walau harus memakai baju bertumpuk!

4. Gunakan Style Hiphop


Gunakan <i>Style</i> Hiphop
Instagram/0myoung_0526

Kerap tampil rapi, kali ini Gong Myung terlihat menggunakan OOTD yang berbeda. Aktor kelahiran tahun 1994 ini memadukan style hiphop yang kece. Gong Myung mengenakan double t-shirt oversize berwarna abu-abu tua dan hitam, celana hijau gelap, serta topi beanie cokelat. Ia semakin terlihat keren dengan kacamata yang menghiasi wajah tampannya.

5. OOTD Ala Boyfriend Material


OOTD Ala <i>Boyfriend Material</i>
Instagram/0myoung_0526

Berparas tampan dan bertubuh ideal, tak heran jika Gong Myung sering disebut memiliki aura boyfriend material. Hal ini semakin diperkuat dengan OOTD kerennya seperti potret di atas. Gong Myung memadukan t-shirt berwarna hitam, kemeja biru motif garis-garis, dan celana jeans. Outfit yang dikenakannya terlihat mirip dengan boneka kecil di tangannya.

6. Kenakan Korean Oppa Style


Kenakan <i>Korean Oppa Style</i>
Instagram/0myoung_0526

Kali ini, Gong Myung memadukan OOTD ala korean oppa style. Aktor berzodiak Gemini ini mengenakan kemeja lengan panjang dan sneakers warna putih dengan slim fit jas serta celana yang keduanya berwarna merah jambu. Rambutnya yang berwarna ash blonde semakin menambah kesan stylish pada dirinya.

7. Padukan Busana Serba Hitam


Padukan Busana Serba Hitam
Instagram/0myoung_0526

Monokrom sepertinya menjadi warna favorit Gong Myung jika menilik dari unggahan Instagramnya. Tak heran jika ia kerap kali memakai outfit serba hitam seperti kali ini. Gong Myung memadukan t-shirt, jaket, dan celana yang seluruhnya berwarna sama. Sedangkan yang menjadi pembeda hanya ada di sepatu putihnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait