Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Rayakan Ultah Amora, Krisdayanti Tebar Kebahagiaan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membawakan hadiah spesial untuk Amora berupa benda menggemaskan berukuran raksasa. Kebahagiaan Krisdayanti turut dirasakan rekan-rekan artis yang lain.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat merayakan ulang tahun putri Krisdayanti dari Raul Lemos, Amora. KD membagikan momen kebahagiaan keluarganya melalui sederet foto dan video di Instagram.

Di potret pertama, tampak boneka beruang dengan ukuran raksasa dibawa Atta dan Aurel sebagai hadiah. Senyum Amora jelas memperlihatkan kebahagiaannya menerika kado tersebut.

Selain itu, potret KD bareng Aurel dan Amora juga dibagikan. Satu tangan KD memegangi perut Aurel, sedangkan yang lain berada di atas paha Amora. Senyum ibu dan anak-anaknya ini tampak mirip satu sama lain.

Video saat merayakan ulang tahun Amora dengan kue dan dekorasi serba pink juga diperlihatkan. Atta juga terlihat akrab dengan putra KD dan Raul, Kellen, saat menyanyikan lagu ulang tahun untuk Amora.


"Terimakasih kakak kakak sayangnya amora kellen," tulis KD pada Selasa (7/9). "For sharing the happiness with all the gifts and wishes on amora birthday (untuk berbagi kebahagiaan dengan hadiah dan harapan di ulang tahun Amora)."

Sederet ucapan selamat untuk Amora dituliskan rekan-rekan artis KD. Keluarga KD yang semakin harmonis setelah pernikahan Atta dan Aurel pada 3 April 2021 juga banyak disinggung.

"Bahagia kamu sekarang ya," komentar Maia Estianty. "Happy bday amora sayang, happy happy happy," sahut Chika Jessica. Amora cantiiq HBD ya ,panjang umur sehat selalu ,bahagia selalu,tambah pinter dan bisa membanggakan keluarga ya sayang," balas Hetty Koes Endang.

"Hai kesayangan mimi..bingang ya sama kita ya nak…happy milad virgo girl…semakin cantik ..pintar dan jadi kebanggaan mimi dan papa lemos ya nak…pelukkk," timpal Arzeti Bilbina. "HBD to Amora yang bersuara indah," kata Dewi Lestari.

Selain itu, Aurel yang sedang menggendong keponakannya turut digoda. "Latihan gendong yaaa kak Loliii... @aurelie.hermansyah," tulis Yuni Shara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru