Woozi dan Hoshi Bongkar Sisi Positif Berkarya Sambil Banyak Bermain Dengan Anggota SEVENTEEN
INSTAGRAM/saythename_17
Musik

SEVENTEEN Merupakan grup idola yang dikenal memiliki banyak talenta di setiap para anggotanya, meski Hoshi dan Woozi mengakui jika mereka banyak bermain tetapi mereka menemukan hal yang positif dari sana.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika para anggota dari SEVENTEEN (II) merupakan grup yang multi talenta. Salah satunya Hoshi yang dikenal sebagai salah satu penari papan atas di K-Pop. Ia memimpin arahan koreografi grup, Woozi bertanggung jawab atas aspek lain dari penampilan mereka yaitu lagu-lagu yang mereka ciptakan sendiri.

Baru-baru ini, keduanya menghadiri wawancara untuk majalah Weverse. Karena keduanya hebat dalam menyanyi dan menari, mereka menerapkan keterampilan mereka dalam spesialisasi masing-masing. Hoshi menjelaskan bahwa Woozi membuat lagu yang lebih baik karena dia mengerti jenis genre yang disukai penari.

"Woozi adalah penari yang hebat, jadi dia membuat lagu dansa yang luar biasa. Penari tahu persis saat yang tepat untuk menyalakan segalanya. Ketika aku memiliki gambaran tentang apa yang harus kami lakukan di atas panggung dan menjelaskannya, Woozi menangkap dan mengubahnya menjadi lagu yang detail," ungkap Hoshi.

Mereka mencontohkan penampilan mereka di Mnet "Asian Music Awards" pada tahun 2018. Kedua anggota mengajukan beberapa ide bagus untuk penampilan "Getting Closer". "Lagu kami 'Getting Closer' dimulai dari ide bahwa akan lebih baik untuk menekankan kinerja sebagai poin utama, karena ini adalah kekuatan SEVENTEEN," ungkap Hoshi kemudian.


"Ini kreasi SEVENTEEN. Banyak ide bagus datang kepada kami bahkan ketika hanya bermain-main. Kami melemparkan ide dengan bebas, memutuskan apa yang akan kami lakukan di atas panggung, mengatakan, 'Ini tidak terlalu serius, ini bagus, itu masuk akal'," lanjut Hoshi memberikan penjelasan atas apa yang dihasilkan oleh mereka karena bermain-main.

Tidak seperti kebanyakan orang, membuat musik dan tarian bukanlah masalah bagi SEVENTEEN. Woozi berbagi bahwa mereka hanya mewujudkan apa yang mereka bayangkan.

"Sejujurnya, produksi sendiri tidak pernah menjadi masalah besar bagi kami. Jika aku melihat ke belakang sekarang, itu hanya anak-anak yang lucu satu sama lain dan bermain-main. Tapi kupikir aman untuk mengatakan, mengingat hal-hal yang kami buat, bahkan pada usia muda itu kami melihat berbagai hal secara profesional ketika datang untuk menciptakan sesuatu, seperti itu adalah bagian biasa dari kehidupan," ungkap Woozi menjelaskan.

Sementara itu, SEVENTEEN membuat penggemarnya bernafas lega karena ke-13 anggota grup ini memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka dengan Pledis Entertainment. Hal ini tentunya menunjukkan jika para anggota tetap ingin bersama dalam beberapa tahun ke depan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait