Kenang Foto Bareng Almarhum Olga Syahputra, Jessica Iskandar Rindu Banjir Curhatan Menyentuh
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar susul Raffi Ahmad kenang foto lawas bareng almarhum Olga Syahputra juga rekan artis lain kala mengisi acara ‘Dahsyat’, fans ikut banjiri curhatan menyentuh.

WowKeren - Mendiang Olga Syahputra menjadi salah satu komedian ternama di Tanah Air yang begitu diidolakan banyak orang. Saat kepergiannya pun menjadi momen kehilangan yang begitu terdalam tak hanya bagi keluarga namun juga fans dan rekan artis lainnya. Tak heran jika sosoknya masih begitu diingat di hati banyak sahabat salah satunya presenter Raffi Ahmad hingga Jessica Iskandar.

Sebelumnya Raffi sempat membuka memori manis lama saat mengenang foto kebersamaan dengan almarhum Olga serta almarhumah Julia Perez. Menyusul Raffi, Jessica Iskandar baru-baru ini juga mengunggah kenangan serupa.

Jedar melalui laman Instagram pribadinya memajang foto bersama dengan mendiang Olga saat mengisi acara musik “Dahsyat”. Tak hanya bersama Olga, foto itu juga merekam kebersamaan mereka dengan Denny Cagur, Luna Maya, Melaney Ricardo, Ajun Perwira, serta Chand Kelvin.

Mereka semua terlihat mengenakan kostum serupa kecuali mendiang Olga Syahputra. Namun Jedar dan yang lain kompak menyunggingkan senyum ceria dan bahagia saat momen tersebut diabadikan.


Tak banyak kata memang yang disampaikan Jessica Iskandar pada unggahannya di atas. Namun satu kata tersebut begitu mendalam dan sudah sangat menggambarkan keistimewaan momen di atas dalam ingatannya. “Rindu,” ucap Jedar menambahkan sebuah gambar hati merah.

Balasan yang tak kalah manis berdatangan dengan cepat. Salah satunya dari Denny Cagur yang juga membalas dengan emotikon hati merah.

Selain itu curhatan menyentuh yang paling ramai berdatangan dari penggemar. Senada dengan Jessica Iskandar, banyak yang kemudian juga mengaku rindu mengenang kebersamaan mereka.

Rindu yang luar biasa ya, alfatihah buat kak alga,” ungkap @clarissa********. “Lebih seru acara dlu pada skrng yah bnyk acara yg ngundang tamu yg tidak berfaedah,” ujar akun @sakin******.

Olga, rindu bngtt acara2 dlu seruuunyaa btul btul mnhiburrr,” timpal akun @ippan******. “Al-fatihah ka olga, Duh kapan lagi nih bisa nonton kalian? Sehat2 yaaa semuanya,” tutur akun @diva******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait