Susul Andhika Pratama, ‘Sentilan’ Kiky Saputri Soal Koruptor Dana Bansos Tuai Acungan Jempol
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Selain Andhika Pratama, kini candaan Kiky Saputri yang juga ‘menyentil’ koruptor dana bansos tuai beragam reaksi pujian hingga acungan jempol dari netizen.

WowKeren - Nama aktor sekaligus komedian Andhika Pratama jadi perbincangan hangat setelah cuplikan acara yang dibintanginya viral di jagat maya. Bukan tanpa sebab, dalam acara “Lapor Pak” tersebut, Andhika melayangkan candaan tentang dana bansos yang langsung direspons pujian dari netizen.

“Dokter mau nanya, suntikannya gede apa kecil ya?” tanya Andhika. “Kecil lah,” jawab sang dokter. “Kecil itu karena dipotong-potong nggak? Soalnya ada suntikan yang gede terus dipotong-potong jadi kecil... Suntikan dana bansos” sambung Andhika membuat heboh pengisi acara lainnya.

Menyusul sikap suami Ussy Sulistiawaty, komika Kiky Saputri baru-baru ini juga ikut viral saat membuat guyonan serupa. Masih dalam acara yang sama, kali ini Kiky viral lantaran “menyentil” soal koruptor dana bansos.

Awalnya Kiky terlihat bercerita mengenai sosok Dewa Budjana yang menjadi bintang tamu di acaranya. Kiky menceritakan tindakan Dewa di masa kecil yang dimaafkan usai satu kali mengambil uang sebesar Rp 10 ribu dari sang nenek.

“Dulu, Om Dewa itu pernah mengambil uang 10.000 dari dompet neneknya, dan hal itu masih bisa dimaafkan, karena ngambilnya cuma sekali,” kata Kiky Saputri.


Kiky lantas melanjutkan candaannya. Namun kali ini ia “menyentil” soal aksi yang tak dimaafkan dari koruptor dana bansos untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Yang tidak dimaafkan adalah kalau ngambil uang 10.000 tapi ngambilnya 170.000 kali dari dana bansos,” celetuk Kiky Saputri.

Candaan Kiky Saputri ini lantas menuai seruan dan tepukan tangan dari host lainnya. Sementara Wendi Cagur memancing gelak tawa dengan sikapnya yang “kabur” seolah menggambarkan guyonan Kiky Saputri yang sensitif.

Di sisi lain video yang telah ramai dibagikan ulang banyak akun Instagram ini mendapatkan respons yang sangat positif. Warganet kembali memuji bahkan mengacungi jempol sikap-sikap para selebriti yang mulai buka suara mengenai tindakan korupsi yang meresahkan.

Cuma acara ini yang masih waras di TV,” kata akun @nabila*****. “Akhirnya isi hati ini terwakilkan..lanjutkann gasskeunn,” ucap @sifa******. “Lawakan mereka emang cerdas,” sanjung @henny******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru