Asisten Raffi Ahmad Ungkap Kerugian Usai 'Ribut' dengan Sang Bos, Akun IG Mendadak Hilang
Instagram/sesen_m
Selebriti

Sensen, asisten Raffi Ahmad mengaku kehilangan banyak uang setelah berkonflik dengan sang bos di sosmed beberapa waktu lalu. Padahal hal itu hanyalah skenario yang sudah diatur oleh tim manajemen RANS.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad tampak berkonflik dengan salah satu asistennya, Sensen. Kedunya terlihat saling menyindir di laman Instagram masing-masing.

Namun ternyata, hal itu hanyalah settingan dari tim manajemen Raffi Ahmad. Sayangnya karena hal itu, Sensen mengaku akun Instagram-nya mendadak hilang hingga ia mengalami banyak kerugian.

"Baik-baik saja (hubungan dengan Raffi dan Nagita). Karena sudah skripnya begitu. Aku sudah menjalankan harus profesional. Aku juga berat sebenarnya mau nge-post," ujar Sensen di akun YouTube CumiCumi, Rabu (8/9).

Sensen hanya bisa pasrah saat akun Instagram-nya mendadak hilang. Ia pun harus merelakan 50 endorsement yang nominalnya fantastis. Pasalnya, seponsor itu masuk sebelum dirinya berangkat ke Turki.

Asisten Raffi Ahmad Ungkap Kerugian Usai \'Ribut\' dengan Sang Bos, Akun IG Mendadak Hilang

Instagram


"Dibilang nominalnya pasti besar. Sebelum aku ke Turki para endorsement sudah menawarkan. Aku kehilangan 50 slot endorsement yang nominalnya luar biasa," tutur Sensen.

Lebih lanjut, Sensen mengatakan tim Raffi Ahmad akan bertanggung jawab penuh atas kejadian raibnya akun miliknya. Ia pun sudah menduga jika protes pura-puranya saat itu akan menuai kontroversi publik.

"Aku sih udah feeling akan jadi kontroversi yang luar biasa. Di situ bukan ngeluh tapi alur ceritanya. Baru kali ini, yasudah kalau kalian bertanggung jawab its okay," terangnya.

Tapi sayangnya, hingga kini tim bosnya itu belum berhasil mengembalikan akun Instagram tersebut. Padahal jumlah pengikut Sensen sudah banyak. Sensen yakin jika akun Instagram-nya kena report setelah para fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memprotesnya.

"Karena sudah menggunakan IT kantor di RANS dan bayar orang pun nggak bisa. Jadi ini di-report bukan di-hack. Fans berat mereka sangat luar biasa," tukas Sensen. "Yah mungkin mereka nganggapnya benaran. Sampai masuk kemana-mana."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait