Video Vincent Verhaag dan El Barack Ini Ternyata Paling Bikin Jessica Iskandar Meleleh
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan video ini saat jawab permintaan seorang netizen yang ingin tahu momen paling bikin meleleh saat putranya El Barack bersama Vincent Verhaag.

WowKeren - Jessica Iskandar beberapa waktu belakangan ini aktif berinteraksi dengan penggemarnya melalui media sosial. Jedar membuka sesi tanya jawab yang kemudian direspons dengan antusias oleh banyak netizen. Beberapa di antara mereka mengulik soal kehidupan asmara Jedar saat ini.

Seperti diketahui bahwa Jedar telah menemukan sosok kekasih baru yang sudah mengisis hatinya. Jedar dikabarkan berpacaran dengan Vincent Verhaag dan sudah tak canggung pamer kemesraan di media sosial.

Sebelumnya Jedar bahkan blak-blakan memuji sosok Vincent Verhaag yang membuatnya bertekuk lutut. Tak hanya itu, Jedar juga mengungkapkan soal kedekatan kekasih barunya ini dengan sang putra semata wayang, El Barack.

Terbaru Jedar pun menjawab sebuah permintaan netizen di Instagram. Netter itu terlihat bertanya tentang video Vincent dan El yang paling membuatnya meleleh.

Vidio kak Vin sama El yang paling bikin meleleh kak Jes,” tulis seorang netizen.


Video Vincent Verhaag dan El Barack Ini Ternyata Paling Bikin Jessica Iskandar Meleleh

Instagram/@inijedar

Jedar kemudian mengunggah pertanyaan tersebut seraya menyisipkan video kebersamaan putranya dengan Vincent Verhaag. Video itu rupanya mereka momen saat El tengah asyik bermain basket dengan Vincent.

Awalnya El terlihat berada dekat sang ibu seraya menunjukkan sesuatu. Tak lama kemudian El kembali mendekat ke Vincent seraya melemparkan bola basket di tangannya. Vincent pun sesekali balik mengoper ke El Barack hingga akhirnya ia memasukkan bola tersebut ke ring basket. Agaknya Jedar menunjukkan momen kebersamaan dan kedekatan El bersama Vincent ini yang membuatnya begitu meleleh.

Di sisi lain, Jedar dan Vincent juga sempat bersama menjawab pertanyaan warganet. Salah satunya soal mengatasi kecemburuan terhadap pasangan. “Kakak gimana caranya agar kita gak cemburan terhadap pasangan kita," tanya seorang warganet.

Setelah membaca pertanyaan itu, Jedar lantas mengarahkan kamera ke sang kekasih dan membiarkan Vincent menjawabnya dengan bijak. “Simple. Kalau memang nggak ada apa-apa tapi kita yang ragu-ragu dan selanjutnya ya udah satu kita harus nanam kepercayaan. Kita harus percaya sama pasangan gitu loh. Kalau nggak ada masalah, jangan bikin masalah. Percaya,” jawab kekasih Jedar tegas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru