Zaskia dan Shireen Sungkar Berdebat Soal Ini, Teuku Wisnu Ikut Kena Semprot Saat Nimbrung
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Zaskia dan Shireen Sungkar sedang memperdebatkan suatu hal di vlog terbaru The Sungkars Family. Ketika Teuku Wisnu ikut bergabung di antara obrolan mereka, ia justru kena semprot.

WowKeren - Kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar acap kali menunjukkan kedekatan, termasuk keakraban keluarga mereka berdua. Bahkan saat keduanya berdebat, Teuku Wisnu yang nimbrung pun ikut mendapatkan komentar ngegas dari Zaskia.

Keakraban mereka ditunjukkan dalam video unggahan kanal YouTube The Sungkars Family yang tayang pada Rabu (8/9). Dalam video tersebut, istri Irwansyah itu sedang bermain tebak-tebakan dengan Yusuf Averroes Sungkar. Bahkan saat memperdebatkan makanan kesukaan Yusuf, ia berdebat dengan Shireen di mana Teuku Wisnu ikut nimbrung.

"Makanan kesukaan lo? Kok lo jadi ngetest-ngetest gue sih? Makanan kesukaan Shireen... Apa kata Wisnu?" tanya Zaskia pada video tersebut.

Kendati suara Teuku Wisnu tidak terdengar jelas, Shireen bersedia mengulangi ucapan suaminya. Atas komentarnya, Wisnu lantas disemprot oleh Zaskia dengan dengan sedikit ngegas. Meski tidak serius, Zaskia mengaku sebal dengan komentar adik iparnya tersebut.


"Ih, nyebelin banget. Kata Wisnu, 'Ih lu kakak yang kayak gimana sih?' Makanan kesukaan Shireen itu kambing," ungkap Zaskia selanjutnya.

Namun rupanya jawaban Zaskia tidak memuaskan Shireen. Sang adik justru mengatakan bahwa jawaban kakaknya standar, alias ia biasa-biasa saja dengan kambing. Sebagai balasan, Zaskia melontarkan tebakan untuk Shireen.

"Makanan kesukaan gue apa? Tuh kan... apa? Bodo amat. Lo apa emangnya? Coba? Kayaknya lo aja nggak tahu makanan kesukaan lo apa," sahut Zaskia sedikit ngegas bercampur gemas.

Selanjutnya obrolan mereka berlanjut membahas makanan-makanan apa saja yang kemungkinan menjadi kesukaan mereka. Karena tidak menemukan jawaban spesifik, mereka berdua sepakat bahwa masing-masing tidak mempunyai makanan kesukaan. Bahkan Zaskia mengaku dirinya doyan semua makanan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait