Syahrini Malah Dihujat Karena 2 Hal Ini Saat Kenang Foto Liburan di Sydney Bareng Suami
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Bagikan sebuah foto untuk mengenang momen liburannya di Sydney bareng sang suami Reino Barack, Syahrini malah ramai kena hujat netizen karena dua hal ini dalam foto. Apa itu?

WowKeren - Meski sudah tak pernah tampil di layar kaca, penyanyi Syahrini tetap menjadi sorotan. Bahkan apapun yang berkaitan dengan istri dari Reino Barack ini selalu ramai menjadi perbincangan.

Akun media sosial Syahrini pun tak pernah luput dari perhatian. Syahrini sendiri memang dikenal rajin membagikan postingan foto maupun video di akun media sosial pribadinya.

Seperti yang terlihat pada belum lama ini, Syahrini tampak membagikan sebuah foto saat bersama dengan Reino Barack. Foto yang dibagikan Syahrini rupanya adalah potret lawas.

Pasalnya dalam foto, Syahrini belum mengenakan hijab. Foto ini rupanya diambil saat Syahrini sedang liburan bersama dengan Reino Barack di Sydney, Australia. Keduanya pun tampak mesra dengan saling merangkul satu sama lain.


Syahrini Malah Dihujat Karena 2 Hal Ini Saat Kenang Foto Liburan di Sydney Bareng Suami

Sumber: Instagram


Namun sayangnya postingan Syahrini yang diunggah ulang oleh akun @lambee.pedes itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Rupanya banyak netter yang menyindir Syahrini. Usut punya usut, hal itu lantaran stiker bendera yang disematkan oleh Syahrini. Pelantun lagu "Sesuatu" itu ternyata salah menyematkan bendera Amerika Serikat.

"Sydney pun pindah ke Amerika demi bude," tulis akun @sm*****en. "Sejak kapan Sydney Australia ganti bendera," sambung akun @ut****ya dengan emotikon ngakak.

"Sengaja itu min biar di beritain terus dese," sahut akun @tr****ie. "Saking kepikiran sama yg lg holiday ke Ameriki,, jd gelisah merana cemas,, eh salah kasih bendera.. Jd ketauan donk, klo kepanasan," timpal akun @he*****he.

Tak cukup sampai di situ, netter rupanya ramai menghujat Syahrini karena foto lamanya itu. Pasalnya Syahrini mengunggah foto lama saat tampil tanpa mengenakan hijab. Syahrini pun disindir mempermainkan hijrahnya.

"Hijaban tp seneeeng bget pamer trobek g hijab. Buka ja hijabnya bud... trus s3ksoy2 melendung2 lagi..emnag g ada kaitan hijab dan ahlak, tapi shrusnya hijab jadi rem dan kontrol diri," tulis akun @zo*****ya. "Hijrah abal2," cetus akun @sh****13.

"Harap maklum, gak niat ya memang begitu,' sambung akun @ri*****ai. "Orang lain mah ya malah minta foto2 lama yg blm berhijab mohon dihapus...laah dia malah post teroooooss," timpal akun @ul*****01.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts