Rizky Febian Buat Sayembara Ini Gara-Gara Tak Sempat Berkenalan dengan Gadis Cantik di Kafe
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian menceritakan bahwa ia sempat menggelar sayembara lantaran ia penasaran dengan sosok perempuan cantik yang ia temui di kafe namun Iky belum sempat berkenalan dengannya.

WowKeren - Rizky Febian menceritakan bagaimana ia pernah kepincut gadis tak dikenal yang ia temui secara tak sengaja di sebuah kafe. Saking naksirnya, ia sampai membuat sayembara.

Pria yang akrab disapa Iky ini sengaja membuat sayembara tersebut karena ia tak sempat berkenalan dengan gadis cantik yang ditemuinya itu. Sayangnya pada saat itu Iky tak sempat berkenalan dengan gadis tersebut.

“Jadi aku waktu itu dateng ke satu kafe di Kemang, aku lagi meeting. Terus tiba-tiba ada satu perempuan, dia diam di satu meja. Dia cuma minum wine gitu duduk dan cantik. Dan dia orangnya enggak megang handphone sama sekali, jadi dia fokus kayak kerjaan di laptopnya gitu,” ujar Rizky Febian di kanal YouTube TS Media, Rabu (8/9).

Iky kemudian berniat menghampiri gadis tersebut untuk berkenalan. Namun ternyata gadis itu datang bersama pacarnya. Iky lantas melihat tampaknya perempuan tersebut kurang diperhatikan oleh kekasihnya.

“Dari situ gue ngerasa kayak ‘Wah pengen kenalan nih'. Dan aku dari dulu enggak pernah memberanikan diri untuk kayak sok sok berani ‘Hei gue Iky’, enggak pernah, dan saat itu entah kenapa ada perasaan itu. Pas berdiri aku mau kenalan, pacarnya dateng. Pacarnya langsung duduk,” jelas Iky.


Putra sulung Sule ini kemudian membuat sayembara ke para staf pribadinya. Ia berani memberikan uang jutaan rupiah bila mereka berhasil menemukan akun media sosial gadis yang diincarnya itu.

“Aku sampai bikin sayembara tau. Aku bikin sayembara sampai aku kumpulin pegawai-pegawai aku, gemes. aku kasih berapa juta, kata aku, siapa yang bisa dapetin sosial medianya,” sambungnya.

Iky kemudian membeberkan ciri-ciri gadis misterius yang ditemuinya di kafe itu. Bahkan setelah itu, Iky jadi terinspirasi untuk membuat sebuah lagu. Sayangnya hingga kini Iky mengaku belum menemukan identitas gadis yang memikat hatinya tersebut.

“Rambutnya panjang, kayaknya (asli) Indonesia, tapi saya enggak tahu juga kalau ada campurannya, terus dia saat itu pakai dress abu dan itu tuh sampai sekarang selalu aku taro di pikiran aku agar itu jadi sebuah materi agar aku bikin lagu,” pungkasnya. “Dan yang terjadi setelah aku pulang, aku langsung main gitar dan langsung aku jadiin lagu.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts