Reza Artamevia Ogah Ketemu Ibu Saat Tersandung Kasus Narkoba, Nangis Usai Dikirimi Surat
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti
Kasus Narkoba Reza Artamevia

Reza Artamevia menceritakan titik terendah dalam hidupnya saat terseret kasus narkoba beberapa waktu lalu. Ia membeberkan dukungan dan doa yang didapat dari keluarga besar, terutama orangtua dan kedua putrinya.

WowKeren - Reza Artamevia menceritakan titik terendah dalam hidupnya saat terseret kasus narkoba beberapa waktu lalu. Ia mengaku begitu menyesal karena kebodohannya itu membuat keluarganya bersedih.

"Titik terendah, kemarin itu, yang disekolahin itu. Yang membuat aku merasa di titik terendah bahwa aku membuat sedih membuat sakit keluargaku anak-anakku. Itu terendah," ungkap Reza saat ngobrol bareng Maia Estianty, Rabu (8/9).

Berkat dukungan dan doa keluarganya, Reza akhirnya mampu bangkit dari keterpurukannya. "Karena kebodohanku, saat itu. (Aku bangkit) karena dukungan dan cinta keluarga itu lagi. Mereka luar biasa. Anak-anak aku, adik-adik aku. Orangtuaku," imbuhnya.

Saat menjalani rehabilitasi, Reza blak-blakan mengaku ogah bertemu dengan sang ibunda. Pelantun "Satu Yang Tak Bisa Lepas" ini takut akan menangis jika melihat ibundanya secara langsung.


"Aku nggak mau teleponan sama Moesye (Mama) dari (sejak) kejadian karena takut nangis. Jadi berbulan-bulan, aku tuh takut pasti nangis, nggak bisa mengontrol dan adik-adikku tahu itu," beber Reza Artamevia.

Menjalani rehabilitasi di masa pandemi Covid-19, Reza jadi tak bisa dijenguk keluarga secara langsung. Ia hanya sesekali melakukan panggilan video. Di saat itulah, Reza selalu diingatkan adik dan kedua putrinya, bahwa sang ibunda menitipkan salam.

"Jadinya, aku tetap rutin video call seminggu dua tiga kali sama keluarga tapi sama Moesye aku belum berani. Berbulan-bulan, aduh aku pasti nangis," tuturnya.

Reza menyebut ibundanya itu sangat luar biasa karena selalu ada untuknya dalam keadaan terpuruk sekali pun. Lantaran tak ingin bertemu, Reza mengaku sempat mendapat surat dari sang ibu yang membuatnya menangis tersedu-sedu saat membacanya.

"Jadi luar biasa banget Moesye tuh, ngirim surat. Intinya suratnya tuh indah banget karena menurut aku itu luar biasa," tukas Reza. "Beliau sangat menenangkan dan membuat aku makin jadi kuat saat itu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts