Kena Mental, Nindy Ayunda 'Dijebak' Sosok Kemarin Sore Soal Isu Aib Selingkuh?
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda sempat menyentil soal video yang tersebar itu cuma rekaman lama. Namun pernyataan Nindy ini malah jadi boomerang hingga isu dirinya selingkuh kembali disorot.

WowKeren - Nindy sempat melontarkan sindiran diduga untuk "Sosok Kemarin Sore" yang terus menerornya. Nindy lantas menjelaskan kalau video yang tersebar termasuk saat ia bersama pria bernama Dito itu merupakan rekaman lama.

Nindy yakin jika video tersebut berasal dari sosok Lia, eks pengasuh Kanara yang telah diberhentikan setelah diduga kepergok menjadi mata-mata Askara. Nindy membocorkan jika Lia juga pernah merekam dirinya bergosip dengan ibunda hingga akhirnya ketahuan sebelum 14 Februari lalu.

"Nggak usah berasa sok CCTV kalau video yang didapat adalah video lama hasil rekaman dari Lia Karyati yang juga merekam pembicaraan saya dengan ibu saya," kata Nindy. "Sebelum akhirnya ketahuan saya sebelum 14 Februari."

Instagram

Nindy Ayunda Disentil Sosok Kemarin Sore

Sosok akun sailormoon.realwinner lantas mengungkap pendapatnya soal postingan Nindy itu. Akun tersebut malah heran jika Nindy menyebut bila itu rekaman lama. Walau Nindy sudah menggugat cerai Askara sejak Januari 2021, namun ia baru resmi menyandang status janda pada Mei lalu.


"Video Minmoon Fresh donk 🍻😎 Bukan Chat 2018 atau Kwartal Awal 2019 yang Di Ada2in 🤭 Kalo Video tentang Om Taman Mini itu Dia bilang Sebelum Feb,,, Sedangkan Putusan Cerai Bulan Mei. Itu Berarti.......... ??" seru akun tersebut. "Bukan Minmoon Yang Bilang Sebelum Feb loh yaahh 🤭 dudududuudduuuuu,,, Tapi....."

Instagram

Nindy Ayunda Makin Dihujat Netter

Sejumlah netter juga ikut mengungkap pendapat mereka. Menurut netter, Nindy justru membongkar aibnya sendiri saat ia berusaha membela diri.

"Hahahhaha kejebak 😂😂😂😂😂 ,, 🤣😂😂🤣😂😂 ngakakkakak ASLI 😂😂😂😂😂 (minmoon LUAR BIASA 👏👏👏👏👏👏)," ujar netter. "Mau membela diri sekaligus menyerang balik, tapi malah blunder," ujar netter. "Tanpa sadar dia membuka nya sendiri.. tujuan nya mau klarifikasi dan memperbaiki dirinya," ujar netter.

Sebelumnya, Nindy sudah beberapa kali menyangkal tudingan selingkuh dari Askara. Tak cuma menghadapi rumor miring soal tak setia, Nindy kini juga emosi karena putranya, Abhi, ikut dibully.

Mencoba tegar, Nindy sempat memperingatkan seseorang yang memotret chat WA dirinya dan Abhi. Nindy juga terus berusaha menguatkan Abhi meski ia sendiri pamer wajah bak ngode sedih.

Terlepas dari apapun dialami, Nindy mencoba tegar dan membongkar sifat asli Abhi yang sebenarnya cerdas, sensitif serta romantis. Bahkan Nindy membocorkan sosok Abhi yang selalu ingin membahagiakan ibunya sekaligus menjaga Kanara sang adik.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts