Nindy Ayunda Pamer Wajah Sembab, Bongkar Sifat Asli Sang Putra Yang Bikin Mewek
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda berusaha menguatkan dirinya dan sang putra, Abhi, yang sempat dibully kasar. Nindy juga mengungkap kalau sifat asli Abhi justru tak seburuk anggapan miring haters.

WowKeren - Nindy rupanya tak terima saat putranya, Abhi, terus dibully netter. Memiliki sikap yang spontan dan reaktif, Abhi jadi sorotan gara-gara video memaki Nikita Mirzani dan anak beredar.

Selain itu, Abhi juga ketahuan memaki dengan kata-kata kasar pada Nindy. Bahkan bocah tampan itu juga mengacungkan jari tengah lantaran sang ibu tak segera pulang.

Akibat sikapnya itu, Abhi akhirnya jadi bahan sindiran haters hingga dicap kasar. Nindy pun lantas mengancam dalang dibalik penyebaran chat WA itu.

"Buat yang sudah fotoin chat HP ABhi dengan saya dan sekongkol dan apapun itu terima kasih," ujar Nindy. "Terima kasih ya sudah tidak memikirkan perasaan cucu sendiri dan dampaknya buat Abhi yang sudah bisa bersosialisasi dan membaca. Ah sudahlah tunggu saya bicara. good night."


InstaStory

Nindy Ayunda Ngode Sedih dan Bongkar Sifat Asli Abhi

Tak cuma itu, Nindy juga memperlihatkan aura tak bersemangat saat update InstaStory 9 September. Ia terlihat mager dan tengah tiduran. Nindy yang biasanya rajin jogging justru memilih mengistirahatkan diri. Ia mencoba tersenyum meski pamer wajah sembab.

Nindy juga berusaha memulihkan nama baik putra kecilnya, Abhi. Walau sudah disentil kurang sopan, Nindy menegaskan kalau Abhi anak yang cerdas, sensitif dan romantis.

"Mas Abhi anak ibu yang selalu sensitif, posesif dan sangat cerdas. Ibu baru nontonlagi vlog mas Abhi bilang mau banggain ibu, bahagiain ibu," seru Nindy. "Inget banget dulu kecil pengen beliin ibu tas, dan sebelum PPKM ini dia dan sepupunya ke mal beliin ibu jepit rambut. Selalu jadi anak yang kuat dan yang terdepan jagain adek. I love u mas Abhi."

Juni lalu, Nindy sempat membocorkan soal kondisi anak-anaknya ditengah perceraian dengan Askara. Nindy menegaskan baik Abhi dan Kanara baik-baik saja.

"Kondisi anak baik-baik saja, anak-anak udah tahu kok (soal permasalahan yang terjadi)," kata Nindy. "(Anak-anak jadi) Lebih manja aja, lebih pengin disayang, rebutan, rebutan saya. normal sih nggak ada masalah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru