Geger Isu Chat WA Nindy Ayunda Dimaki Anak Sambil Ngode Jari Tengah, Alasannya Bikin Nyesek
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda masih terus disentil isu pernah bersikap dingin dan tak mau pulang meski diminta sang putra, Abhi. Dalam chat WA yang beredar, Abhi sampai murka dan memaki-maki Nindy sang ibu.

WowKeren - Nikita Mirzani pernah menyentil sosok wanita pembohong. Menyebut wanita itu sebagai iblis betina, Nikita ditengarai tengah menyindir keras Nindy dan sosok diduga kekasih baru bernama Dito.

"Dia jahat, narkoba, anak gak diurus, tiap hari sama Dito," kata Nikita saat live di Instagram beberapa waktu lalu. "Story dibikin yang banyak seolah-olah lagi di rumah. Anak dididik gak benar, ngomongnya kasar. Anak itu cerminan dari orangtua guys."

Kian menguatkan isu tersebut, sosok diduga pendukung Nikita sempat mengunggah chat WA soal Nindy. Sosok tersebut mengungkap percakapan Nindy yang tak kunjung pulang hingga sang putra, Abhi, bersikap kasar.

"Pulang ya, jangan bohong please, mas Abhi tungguin ya," kata seseorang diduga Abhi pada chat WA, Januari 2021. "Ibu pasti pulang nak," tutur sosok diduga Nindy. "Ibu pulang please, mas Abhi mau sama ibu. Sampe ibu tidur di apartemen awas," kata sosok diduga Abhi.

Namun percakapan itu rupanya masih berlanjut. Di unggahan terbaru, sosok inisial A rupanya murka pada sang ibu yang tak kunjung pulang meski beralasan karena sedang sakit dan harus dirawat di klinik. Tak cuma berkata kasar, sosok A enggan mengakui sang ibu dan mengacungkan jari tengah.


Instagram

Nindy Ayunda Diduga Dimaki Anak

"Lha lho pergi mulu, males," kata sosok diduga Abhi. "Lihat ini tangan ibu, ibu di dokter, tolong mas Abhi ngerti ya," kata sang ibu sambil pamer foto tangan yang lebam. "Mas Abhi gak bakal jadi anak ibu lagi," ujar sosok diduga Abhi. "Jangan buat ibu pusing," tegur sang ibu. "Mas Abhi gak bakal jadi anak ibu. Siapa ABhi itu. F*ck You Bit*h."

Unggahan chat WA ini cukup membuat publik syok. Sebagian kaget soal rumor sifat asli Abhi yang kasar pada Nindy sang ibu. Disisi lain, banyak yang prihatin atas nasib Abhi saat ini.

"Hah? Gila sih anak ke ibu sampai ngacung jari tengah gitu dan bilang bit*h 😢 Didikannya gimana ya dia? Btw, itu wallpaper HPnya Abhi juga? Ada tulisan bitc* nya juga 😮," tutur netter. "Ya Alloh kasian mas abi seperti itu ingin diperhatikan lebih sama orang tuanya..anak sperti mas abi harus terus mendapat perhatian kalo dibiarin naudzubillah..semoga anak2 kita menjadi anak yang sholeh sholehah meskipun kita tidak bisa 24 jam bersama mereka amiin," ujar netter.

Sementara itu, kuat dugaan kalau Abhi berubah sikap karena terpengaruh pertengkaran Nindy dan Askara. Sebelum resmi cerai, keduanya sudah sering ribut sejak 2012.

Nindy pun juga menyadari anak-anak sempat syok terkait perpisahannya dengan Askara. Namun seiring berjalannya waktu, Nindy yakin Abhi dan Kanara bisa melewati fase itu dengan tegar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait