Buat Lagu untuk Dinda Ghania, Melly Goeslaw Akui Merasa Tertantang
Instagram
Musik

Penyanyi muda Dinda Ghania baru saja merilis lagu berjudul 'Teman Rasa Pacar'. Melly Goeslaw dan Anto Hoed pun dipercaya untuk menciptakan lagu tersebut.

WowKeren - penyanyi muda Dinda Ghania kembali merilis single terbaru, "Teman Rasa Pacar". Lagu tersebut diangkat dari pengalaman pribadi Dinda Ghania sendiri. Bercerita tentang seorang laki-lakinya yang menyukai sahabatnya namun ditolak karena usia mereka dinilai belum cocok untuk berpacaran.

Lagu "Teman Rasa Pacar" dikerjakan oleh pasangan musisi ternama, Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Melly menjadi penulis lagu, sementara Anto Hoed menjadi komposernya.

"Iya lagu ini soal curhatan aku, waktu itu aku main ke rumah tante Melly. Aku curhat ke dia karena ada teman yang mau ajak aku pacaran, tapi aku tolak karena aku mau teman saja. Kata tante curhatan aku bagus buat jadi lagu," ujar Dinda Ghania di acara rilis algu "Teman Rasa Pacar" di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/9).

Melly Goeslaw sendiri mengaku tertantang membuat lirik lagu untuk Dinda. Di usia Ghani yang masih masih menginjak 11 tahun, Melly ingin memberikan lagu yang bisa dinikmati semua kalangan usia.


"Tantangan buat kami sebagai composer membuat lagu untuk anak 11 tahun adalah di liriknya ya. Bagaimana kita bisa bikin anak kecil menikmati lagi remaja atau dewasa. Kita nggak bisa bikin lagu yang terlalu anak-anak, tapi nggak bisa yang liriknya terlalu vulgar," ungkap Melly Goeslaw.

"Waktu itu aku mikir apa ya lirik yang pas buat Dinda. tapi yang bisa dinikmati orangtua kayak kita," sambung Melly Goeslaw.

Menceritakan tentang cinta di antara anak remaja, Melly Goeslaw juga turut menyisipkan pesan di dalam "Lagu Teman Rasa Pacar". Melly pun berusaha memahami fase ketertarikan remaja di usia Dhania.

"Memang seumuran Dinda sudah mulai suka-sukaan, katanya ada yang sudah suka tapi untuk pacaran merasa belum tepat. Jadinya ya kepikiran gimana masih bisa terus bersahabat, tapi levelnya di atas sahabat. Deg-degannya rasa pacaran, makanya munculah 'Teman Rasa Pacar'," imbuh Melly Goeslaw.

"Teman Rasa Pacar" sendiri merupakan lagu keempat Dinda Ghania. Single perdananya merupakan recycle lagu "Sempurna" bersama Andra Ramadhan. Kemudian disusul single kedua, "I Love You Bunda" dan ketiga "Berteman Saja".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru