Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham 'Misterius', Sempat Merasa Bersalah Alvin Faiz-Larissa Chou Cerai?
Selebriti

Tak pernah muncul di depan umum dan jarang update di sosial media, sosok Umi Femma, istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, mengungkap pesan bijak. Ia rupanya sempat mengisyaratkan rasa bersalah usai Alvin Faiz dan Larissa Chou bercerai.

WowKeren - Ustaz Arifin Ilham diketahui memiliki tiga istri. Yang pertama adalah Umi Yuni, lalu Umi Rania dan yang terakhir adalah Umi Rania.

Beda dari Umi Yuni dan Umi Rania yang aktif berdakwah di sosial media, Umi Femma sosok yang misterius. Selama ini, Umi Femma cenderung tak pernah muncul ke hadapan publik. Bahkan postingan Instagramnya jarang update setiap hari.

Namun walau bersikap tertutup, Umi Femma adalah istri Ustaz Arifin yang berhati tulus. Sadar dengan tanggung jawabnya, ibu tiri kedua dari Muhammad Alvin Faiz itu ternyata sempat menyesal saat putra sambungnya bercerai dengan Larissa Chou.

"Duhai anak anakku sayang @alvin_411 dan @larissachou maafkan bunda yang belum bisa menjadi pembimbing pelindung disaat abi telah wafat,,, maafkan kami sebagai orangtua yang belum bisa memeluk hati jiwa dan raga kalian dan berbisik mengatakan "semua akan baik baik saja" namun ternyata tidak,,, selalu dan selalu ada hikmah terindah dibalik semua peristiwa,,, baik itu suka maupun duka ,,, maafkan ,, maafkan,, maafkan," kata Umi Femma.


Setelah unggahan itu, Umi Femma baru kembali update di Instagram pada Agustus lalu. Kala itu, Umi Femma muncul setelah ia dikaitkan dengan masalah audit dana yayasan.

"Dana Yayasan adalah Dana Umat/Publik. Maka sebaiknya di Audit oleh Akuntan Publik Independen. Jangan karena Umi Vemma seorang Notaris, lantas diaudit sendiri," kata akun opposite6890.io. "Ingat Dana Yayasan bukan Warisan. Tetapi milik Umat. Audit menggunakan Akuntan Publik Independen, bukan Auditor Keluarga."

Kini setelah kegaduhan perlahan sirna, sosok Umi Femma masih memilih bungkam. Bahkan Umi Femma tak lagi aktif mengunggah postingan apapun seolah ingin menghilang dari sosial media.

Namun sebelum vakum, Umi Femma mengungkap kelezatan madu yang dirintis oleh mendiang Ustaz Arifin. Ia juga mention Umi Yuni dan Umi Rania seolah ingin menunjukkan semua baik-baik saja.

"Assalamualaikum abiii,,, ini madu abi semua lohhhh,,, sekarang banyakkkk variannyaaa punya anak anak abi semuaaa dri mamah yuni dan umi rania tersayanggg,,, abi ,,, in syaa Allah dari hasil madu punya shofi nanti untuk masjid semua yaaa abi,,,, buat di sindur sama masjid di barabai kalimantan abi,,, abi istirahat ya tenang disanaaa,,, shofi kangen abiiii,,, sampai berkumpul kembali di syurgaNya abi sayanggg,,, luv u abiiii ❤️. Dibeli ya teman teman rasanya enak semua kooo in syaa Allah 😇😇," demikian caption tersebut pada 20 Agustus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait