Sepakat Mundur, Ayah Britney Spears Ajukan Petisi Pembebasan Sang Putri Dari Konservatori
Instagram/britneyspears
Selebriti

Ayah Britney Spears, James Parnell Spears, belum lama ini mengajukan petisi ke pengadilan untuk kebebasan sang putri dari hak konservatori. Yang mana, James sebelumnya telah sukarela mundur dari konservatori Britney.

WowKeren - Polemik kasus konservatori yang melibatkan penyanyi Britney Spears dan sang ayah kandung, James Parnell Spears semakin menemukan titik terang. Yang mana, James sebelumnya telah bersedia untuk mengundurkan diri dari wali hak konservatori.

Pasalnya, Britney mengaku tersiksa akan hak konservatori yang dipegang sang ayah. Britney mengklaim sang ayah melarangnya kembali menikah dan memiliki anak bersama sang kekasih. Sam Ashari.

Bahkan Britney bersama kuasa hukumnya memastikan jika James akan dihapus dari hak konservatori tersebut. Pasalnya, James sendiri sempat melawan dan menampik telah menyalahgunakan hak konservatori Britney.

Tak disangka, James malah dengan senang hati memilih mundur dari konservatori sang putri yang telah dipegangnya sejak 2008 silam. Itu artinya, Britney telah hidup di bawah pengawasan sang ayah selama 13 tahun.

Tak lama setelah pengunduran diri tersebut, ayah Britney dikabarkan mengajukan petisi perihal pembebasan sang putri dari hak konservatori. James dilaporkan mengajukan petisi ke Pengadilan Los Angeles dan meminta hak konservatori Britney sepenuhnya dihapus.


Yang mana, James ingin Britney memiliki dan mendapatkan kehidupan yang baik. Dikatakan dalam pernyataan tersebut bahwa James akan mengabulkan kebebasan Britney bila memang itu dapat membuat sang putri bahagia.

"Seperti yang telah Mr Spears katakan berulang kali, semua yang dia inginkan adalah yang terbaik untuk putrinya," bunyi pengajuan tersebut. "Jika Ms Spears ingin mengakhiri konservatori dan percaya bahwa dia dapat menangani hidupnya sendiri, Mr Spears percaya bahwa dia harus mendapatkan kesempatan itu."

James beralasan bahwa Britney telah menjadi pribadi yang mandiri seperti perempuan pada umumnya. Itu mengapa, James memutuskan untuk mengakhiri konservatori atas Britney yang telah dipegangnya sejak 2008 silam.

Yang mana, Britney disebut ingin kembali berumah tangga dengan sang kekasih. Ibu dua anak itu juga ingin menikmati hasil karier serta keputusannya sendiri tanpa pengawasan dan batasan.

"Dia ingin dapat membuat keputusan mengenai perawatan medisnya sendiri, Dia ingin mengontrol uang yang dia hasilkan dari kariernya dan membelanjakannya tanpa pengawasan," pungkas pernyataan tersebut. "Dia ingin bisa menikah dan punya bayi, dia ingin menjalani hidupnya sesuai pilihannya tanpa kendala konservator atau proses pengadilan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru