Bukti Pesan Terkuak, Intip 7 Potret Jimin Eks AOA Sebelum Terseret Isu Bully Kwon Mina
Instagram/@jiminbaby_18
Selebriti

Usai bukti obrolan pesan terkuak, Jimin eks AOA dikasihani netizen. Diminta kembali ke dunia hiburan, kenang sederet potret Jimin sebelum tersandung isu bullying.

WowKeren - Kontroversi isu bullying yang menyeret nama dua eks member AOA, Shin Jimin dan Kwon Mina terus berlanjut hingga kini. Belum lama ini Dispatch merilis sebuah foto berisi obrolan pesan antara para member AOA lain termasuk Jimin bersama Mina. Obrolan panjang tersebut merincikan bagaimana hubungan antara para member serta bagaimana perlakuan buruk Mina terhadap staf FNC Entertainment.

Publik pun menemukan fakta baru bahwa Jimin telah berulang kali meminta maaf kepada Mina bahkan hingga menangis tersedu-sedu. Sedangkan Mina mengklaim bahwa Jimin sama sekali tak pernah meminta maaf kepadanya. Hubungan Mina dengan staf juga tidak begitu akur, mereka menyinggung sikap buruk Mina. Bahkan sang manajer FNC Entertainment menjuluki Mina sebagai "komandan".

Kini publik pun berbalik mengasihani Jimin dan membanjiri kolom komentar Instagramnya dengan ribuan kata maaf. Mereka mengira awalnya Mina adalah korban penindasan Jimin. Namun setelah beredar log obrolan dari Dispatch, banyak yang yakin jika Jimin hanya bersikap tegas sebagai leader namun Mina menganggapnya sebagai penindasan. Jimin sendiri telah memutuskan hengkang dan hiatus usai dirinya dituding melakukan pembullyan. Kini kembali menuai perhatian, berikut sederet potret Jimin sebelum tersandung isu bullying.

(wk/rosi)

1. Bare face tetap cantik


<I>Bare face</I> tetap cantik
Instagram/@jiminbaby_18

Jimin tetap menawan meski tampil tanpa riasan. Pelantun "Mini Skirt" itu tampil simpel dengan bare face dalam balutan pakaian tanpa lengan. Jimin menatap lurus ke kamera tanpa senyum, namun sosoknya tetap bersinar.

2. Tampil dengan kostum Malaikat


Tampil dengan kostum Malaikat
Instagram/@jiminbaby_18

Jimin sempat mengunggah potret dirinya dalam balutan kostum malaikat serba putih. Mantan leader AOA itu menambahkan halo khas malaikat di atas kepala. Jimin kemudian tersenyum manis ke arah kamera dan menyapa penggemar. Potret ini diambil pada tahun 2019 silam.

3. Berpose imut


Berpose imut
Instagram/@jiminbaby_18

Jimin mengunggah potret dirinya dengan pose imut bikin gemas. Dia mengunggah potret close up dan berpose manyun. Jimin menata rambutnya dengan gaya kepang dua. Kesan menggemaskan tak lepas dari Jimin.

4. Kenakan OOTD Kasual


Kenakan OOTD Kasual
Instagram/@jiminbaby_18

Jimin tengah menikmati waktu bersantai di sebuah taman. Idol berusia 30 tahun itu mengenakan busana kausal nyaman perpaduan kaos, jaket, celana jeans dan sepatu keds. Jimin meletakkan sebuah headphone di kepala dan duduk di atas rerumputan.

5. Menikmati sore hari dengan anjing


Menikmati sore hari dengan anjing
Instagram/@jiminbaby_18

Jimin tak ditemani kopi saat menikmati senja, namun memilih membawa anjing bersamanya. Keduanya bersantai sembari duduk dan berpelukan di atas kursi. Jimin terlihat sesekali mengajak hewan lucu itu untuk berinteraksi.

6. Tampil ala tokoh 'red riding hood'


Tampil ala tokoh 'red riding hood'
Instagram/@jiminbaby_18

Mengenakan mantel merah di tengah hutan yang dipenuhi salju, Jimin seolah bertransformasi menjadi tokoh gadis kecil Disney di The Red Riding Hood. Dia terlihat bermain-main dengan salju dan seolah tak takut dingin. Jimin dengan riang berselonjor dan berputar-putar di atas salju.

7. ceria dengan OOTD chic colorful


ceria dengan OOTD <i>chic colorful</i>
Instagram/@jiminbaby_18

Pandai dalam padu padan pakaian, Jimin kali ini tampil chic colorful dalam balutan busana cerah. Dia mengenakan rok knit berwarna hijau neon dipadu kaos biru cerah. Sepatunya pun tak kalah mencolok, Jimin memilih warna kuning terang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait