Mina TWICE Hingga Seo In Guk, Intip 7 Pesona Seleb Korea Miliki Tahi Lalat Di Wajah
Selebriti

Beberapa selebriti Korea memiliki tahi lalat khas yang menjadikan mereka ikonik dari pada artis lainnya. Mina TWICE Hingga Seo In Guk inilah deretan potret seleb mempesona dengan tahi lalat.

WowKeren - Deretan selebriti Korea berikut ini memiliki tahi lalat di wajah yang membuat penampilan mereka kian menawan. Tak hanya itu, tahi lalat ini bahkan menjadi satu tanda ikonik pembeda dirinya dari seleb lain.

Letak tahi lalat para selebriti ini beragam, mulai dekat bibir, mata, hingga pipi. Dengan adanya titik hitam imut tersebut, visual mereka semakin menawan lho. Lalu siapa saja selebriti tersebut? Cek di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Hyuna


Hyuna
Instagram/hyunah_aa

Hyuna memiliki tahi lalat di bawah mata. Sembari berpose dengan gaya dua jari, mantan member 4Minute itu memperlihatkan titik hitam imut di wajahnya. Hyuna semakin terlihat menawan dalam polesan makeup semi bold dan rambut pirang.

2. Mina TWICE


Mina TWICE
Instagram/twicetagram

Mina Myoui TWICE memiliki dua tahi lalat di wajah, yaitu pada bagian atas bibir dan batang hidung. Berpangku tangan dan menatap imut ke arah kamera, Mina sukses membuat netizen speechless. Imut banget!

3. Chaeyoung TWICE


Chaeyoung TWICE
Instagram/twicetagram

Selain Mina, TWICE punya satu member lagi yang memiliki tahi lalat di wajah yaitu Chaeyoung. Idol berusia 22 tahun itu memiliki tahi lalat imut di sebelah bibir. Dalam potret ini Chaeyoung dengan jelas memamerkan titik hitam cantik di wajahnya itu ke kamera. Idol rupawan itu menyibakkan rambut pirangnya lalu mengambil selfie.

4. Karina aespa


Karina aespa
Instagram/aespa_official

Karina aespa memiliki tahi lalat mencolok di sebelah bibir. Idol satu ini terkenal memiliki visual menawan hingga disebut-sebut mirip boneka hidup. Tampil beda dengan rambut warna biru, pelantun "Next Level" itu sukses membuat penggemar terpesona. Karina rupanya tengah merayakan momen tahun baru 2021 dengan gaya stunning tersebut.

5. Lee jong suk


Lee jong suk
Instagram/jongsuk0206

Lee Jong Suk memiliki tahi lalat imut di pojokan matanya. Saat ber-selfie close up, tahi lalat Lee Jong Suk sangat terlihat jelas seperti di momen kali ini. Bintang drama "W" itu mengunggah potret selfie dan menatap lurus tanpa senyum ke kamera. Ketampanan Lee Jong Suk sungguh tak terbantahkan.

6. Jinhwan iKON


Jinhwan iKON
Instagram/gnani_____

Jinhwan iKON memiliki tahi lalat unyu yang berada di bawah pipi. Saat selfie, tanda titik kecil itu terlihat sangat jelas menghiasi wajah tampan sang pelantun "LOVE SCENARIO" seperti saat ini. Jinhwan mengenakan kaos putih dan jaket merah serta topi baret kemudian berfoto ria.

7. Seo in guk


Seo in guk
Instagram//seo_cccc

Tahi lalat cantik menghiasi bagian bawah mata kiri Seo In Guk. Bintang drama "Doom at Your Service" itu juga memiliki lesung pipi. Paket lengkap, Seo In Guk tampak kian menawan terutama saat tersenyum.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait