Zikri Daulay Tampil Kece Isyaratkan Bakal Nikah Lagi: H-2 Sebelum Berdua
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Tampil kece bak model di sesi pemotretan Zikri Daulay isyaratkan bakal segera melepas status dudanya dalam waktu dekat. Benarkah bakal menikah pada dua hari mendatang?

WowKeren - Sejak bercerai dari Henny Rahman, Zikri Daulay tak pernah dikabarkan dekat dengan wanita lain. Namun belum lama ini, ia santer dikabarkan bakal segera melepas status dudanya.

Hal itu lantaran postingan dari Zikri sendiri di akun media sosialnya. Pasalnya ayah satu anak ini mengisyaratkan bahwa dirinya sudah memiliki calon istri dan akan segera menikah.

Baru-baru ini pun Zikri kembali mengisyaratkan soal pernikahan. Ia mengungkapkan hal itu saat mengunggah sebuah video. Dalam video, Zikri tampak kece dengan kemeja putih yang dipadukan dengan vest hitam.

Zikri pun mengisyaratkan bahwa dalam dua hari mendatang yang diduga pada 12 September 2021, ia akan berdua. "H-2 sebelum berdua," tulis Zikri sebagai caption, Kamis (9/9).


Caption yang dituliskan Zikri itu sontak membuat heboh. Banyak netter menerka-nerka jika Zikri memang tengah mengisyaratkan bahwa dirinya akan segera menikah lagi.

Namun tak sedikit netter yang menduga jika Zikri tak benar-benar akan menikah lagi. Mereka menduga Zikri sebenarnya tengah mempromosikan proyek yang sedang ia kerjakan. Zikri dituding melakukan prank seperti yang sebelumnya pernah dilakukan oleh sang adik, Syakir Daulay saat promo single.

"Berdua nya di film ya haha," komentar akun @de*****an. "Plis ini asli jgn promo film," sambung akun @pnda dengan emotikon nangis.

"Diprank niii," cetus akun @cind******. "Ga abang, ga adek. Prank terooooos," timpal akun Instagram @me******la.

Di sisi lain, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya pada Zikri. Hal itu tak lain karena penampilan Zikri yang dinilai kece dan tampan. Bahkan Zikri dipuji pria idaman karena penampilannya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait