Ngakunya Kangen, Putra Nindy Ayunda Diduga Kena Doktrin Untuk Benci Ayah?
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Putra Nindy Ayunda, Abhi, sempat mengaku kangen pada sang ayah, Askara. Disisi lain, Abhi juga pernah menyebut benci karena Askara jahat hingga memunculkan isu soal doktrin.

WowKeren - Perceraian Nindy Ayunda dan Askara sudah berakhir sejak Mei lalu. Namun hingga kini, hubungan Nindy dan Askara dirumorkan tak kunjung membaik.

Nindy dibuat sakit hati berat dan menuding Askara melakukan KDRT. Bahkan Nindy juga mengisyaratkan kalau anak-anak bisa menerima jika ia bercerai dari Askara.

Disisi lain, Nindy juga mengungkap kalau Abhi sebenarnya kangen ingin bertemu sangat ayah. Sikap Nindy ini tak urung membuat haters jadi gemas. Ia seolah ingin dianggap ibu terbaik ditengah gaduhnya isu jarang pulang demi Dito diduga pacar.

Tak cuma itu, haters juga sempat membahas isu soal Nindy mendoktrin anak agar membenci Askara. Dugaan itu muncul karena viralnya video Abhi yang seolah berubah-ubah pendapat terkait Askara.


InstaStory

Putra Nindy Ayunda Bahas Soal Askara

"Mas Abhi kangen ayah nggak? Kangen," ujar Abhi membaca pertanyaan netter. "Mas Abhi gak mau ibu sama ayah bersatu, dipukuli mulu nggak mau. Ayah jahat. Mas Abhi benci ayah? Betul. Kenapa benci, nggak tahu."

Pendapat Abhi yang berubah-ubah ini menuai reaksi curiga. Netter pun menganggap Abhi awalnya diarahkan untuk menjauhi Askara. Namun ingin menghempas cibiran, Nindy dinilai mengajari anak untuk terkesan menghormati Askara.

"Klo live ig semuanya itu spontanitas klo vlog ato konten youtube itu pasti ada editor dan briefing, sama kayak syuting yg live sama typing klo typing pasti kata kasar di kasih bunyi tuuuuuutttttt..... Klo live kgk ada," ujar netter. "Ngeri ya udh di doktrin kaya gtu, miris," ujar netter. "Kasihan ya psikologisnya mereka 😢," tutur netter.

Sementara itu Nindy membocorkan kalau Abhi sempat mengalami kondisi penuh kecemasan. Ini karena putranya terlalu memikirkan pemberitaan seputar masalahnya dan Askara.

"Jadi saya minta tolong sekali, kita kan nggak tahu siapa yang upload dengan 'judul-judul', itu kan orang-orang yang nakal," kata Nindy. "Jadi anak saya kemarin ini sempat sampe GERD gitu, asam lambung, kecemasan tinggi, jadi sampai harus di suntik."

"Jadi konsentrasi saya ke sama gitu lo. Karena Abi sangat mengkonsumsi sekali berita-berita ini, baik dari sosial media, mau dari mana pun, TikTok, YouTube, jadi dia tahu. Jadi saya lebih ke situ aja sih yang bikin saya agak sedih dan kesel, mau marah tapi juga mau gimana," pungkas Nindy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts