Video Nindy Ayunda 'Cecar' Anak Picu Isu Jarang Pulang Demi Pacar, Firasat Nikita Mirzani Terbukti?
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda sempat kembali disorot soal video dirinya bersama anak, Abhi, yang justru kian menguatkan dugaan dirinya jarang pulang karena sedang bersama sang kekasih. Hal ini juga pernah disinggung oleh Nikita Mirzani.

WowKeren - Beberapa waktu laku, Nikita Mirzani sudah sempat live di Instagram. Kala itu, Nikita diduga menyebut nama Dito dan Nindy disela-sela obrolan.

"Nindy, Dito, si dalang dari peneroran, kita bahas," ujar Nikita. "Si Dito ini ternyata dikejar-kejar karena gak bayar utang, ada dua mobil mewah di garasi rumahnya, 6 bulan belum dibayar dia malsuin tanda tangan. Lalu si Iblis Betina (diduga Nindy). Dia juga jahat tuh, udah narkoba, anak gak diurus, tiap hari sama Dito."

Nikita lantas menyentil "kebohongan" Nindy. "Story dibikin yang banyak seolah-olah di rumah melulu, padahal gak ada. Anak juga dididik gak bener, ngomongnya kasar. Anak itu cerminan dari orangtua guys.," kata Nikita.

Setelah cibiran dari Nikita, Nindy juga disentil akun haters. Lewat Instagram, akun itu membocorkan soal obrolan Nindy dan putranya, Abhi.

Selalu mengesankan ada di rumah, Nindy malah mengaku sendiri kalau ia tak tahu soal sebuah barang yang patah. Ia justru menuding Abhi telah mematahkan barang itu.


"Kok patah, siapa yang pecahin? Kamu ya?" tanya Nindy saat live. "Demi Allah nggak, udah dari dulu bu," ujar Abhi. "Kok ibu gak tahu? Sapa yang matahin? Gimana ceritanya," tanya Nindy. "Ibu kan pergi, udah dari dulu," ujar Abhi.

Netter langsung heboh membahas obrolan itu. Banyak yang kasihan pada Abhi yang harus bersumpah demi Allah lantaran dituduh mematahkan barang.

Instagram

Nindy Ayunda Disentil Isu Jarang Pulang Demi Pacar

"Judes amat ibunya," tutur netter. "Padahal sudah bilang... Demi Allah bukkk," ujar netter. "Sampai gak tau ya padahal udah dr dulu...ibu sih...ke kliniknya suka lama..," seru netter. "Ga pernah pulang 😢 kasihan anak2 ditinggal," ujar netter.

Sebelumnya, Nindy sudah buka suara soal beragam video yang memicu isu dirinya selingkuh dengan Dito. Nindy mengancam sosok dalang yang terus mengganggunya.

"Nggak usah berasa sok CCTV kalau video yang didapat adalah video lama hasil rekaman dari Lia Karyati yang juga merekam pembicaraan saya dengan ibu saya," kata Nindy. "Sebelum akhirnya ketahuan saya sebelum 14 Februari."

Nindy juga mengingatkan seseorang yang diduga terlibat dan membuat chat WA dirinya saat "dimaki" anak tersebar. "Buat yang sekongkol, terima kasih ya sudah tidak memikirkan perasaan cucu sendiri dan dampaknya buat Abhi yang sudah bisa bersosialisasi dan membaca. Ah sudahlah tunggu saya bicara. good night," serunya.

Namun ucapan Nindy malah jadi boomerang. Ia justru diledek terjebak hingga diduga seolah membenarkan memang ada hubungan spesial dengan Dito.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts