Lagunya Dicover Dita Karang dan Jinny Secret Number, Reaksi 'Terhalang' Marion Jola Mengocok Perut
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Reaksi Marion Jola usai lagunya ‘Jangan’ dinyanyikan lagi oleh dua idol cantik Dita Karang dan Jinny Secret Number ramai jadi sorotan gara-gara terhalang hal ini.

WowKeren - Girlgroup Secret Number baru saja menghibur penggemarnya di Indonesia melalui acara yang diselenggarakan oleh salah satu marketplace ternama. Pada kesempatan itu, dua membernya yakni Dita Karang dan Jinny menyuguhkan sebuah penampilan istimewa dengan membawakan satu buah lagu Indonesia yang sangat populer.

Kedua member Secret Number ini dengan menawan sukses menyanyikan lagu “Jangan” milik Marion Jola. Penampilan keduanya pun memukau penonton dan dihujani pujian oleh banyak netizen.

Tak hanya warganet, aksi panggung Dita dan Jinny rupanya juga langsung direspons oleh sang pemilik lagu. Melalui cuitan di akun Twitter miliknya, Marion Jola terlebih bangga dan menyampaikan teria kasih kepada Dita dan Jinny Secret Number.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah ungkapan Marion Jola yang mengaku tak bisa heboh memamerkan lagunya yang dicover oleh 2 idol cantik ini. Hal tersebut tak lain lantaran Marion Jola diketahui telah menjadi brand ambassador dari merek E-commerce lain yang berbeda.

Mau bilang makasih ke mba Dita dan mba Jiny secret number karna cover Jangan, tapi Maaf Gabisa menggebu gebu dan pamer banget soalnya kita beda aku si biru kalian si oren,” cuit Marion Jola.


Reaksi Marion Jola yang seolah “terhalang” oleh kontrak kerja ini sontak jadi sorotan. Cuitannya pun mengocok perut netizen baik di lini masa Twitter maupun media sosial lainnya.

Beragam komentar kocak sontak berdatangan menanggapi unggahan penyanyi cantik yang akrab disapa Lala tersebut. Mereka pun ikut balik menggoda dan meninggalkan komentar kocak soal perbedaan marketplace yang menggandeng Marion Jola dan Secret Number.

Ngakak terhalang olshop,” celetuk akun @bismi******. “Yaallahh baru sadar wkwkwk gapapa yang penting dia ngecover ya la,” balas akun dhk******.

Dari td nungguin update mba lala di Instagram ttg mba dita, eh munculnya disini dan ternyata ada alasannya plis wkwk,” sahut akun @vloui******. “WKWKKW NGAKAK 'aku si biru kalian si oren',” sahut @sella******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts