Bentuk Tubuh Disorot, Intip 7 Potret Indra Bruggman Tampan Paripurna Di Usia 40
Instagram/@indrabruggman
Selebriti

Indra Bruggman menyedot atensi netizen dengan penampilannya yang dinilai berubah kurus. Meski tak sekekar dulu, pesona Indra Bruggman tak berkurang sedikitpun. Makin tampan di usia 40 tahun.

WowKeren - Indra L. Bruggman menjadi sorotan netizen lantaran perubahan fisiknya dinilai mencolok pada beberapa unggahan terakhir di Instagram. Sahabat Jonathan Frizzy itu menurut netizen tampak lebih kurus dan tak sekekar dulu. Mereka pun bertanya-tanya tentang penyebab Indra kehilangan banyak berat badan.

Indra belum lama ini memberikan tanggapan akan kondisi fisiknya itu. Dia mengaku masih makan dengan porsi cukup banyak namun seolah tubuhnya tak menyerap apapun dari hidangan yang disantapnya. Indra lebih lanjut menduga jika faktor lain penyebab dia kurus adalah intensitas olahraga dan banyak pikiran.

Kendati tubuhnya tak sekekar dulu, ketampanannya tak berkurang. Indra kini telah memasuki kepala empat namun wajahnya seolah sepuluh tahun lebih muda. Dia pun masih betah menjomblo. Miliki pesona awet muda, berikut deretan potret Indra yang tampannya tak lekang oleh waktu.

(wk/rosi)

1. Gaya ala Vincenzo


Gaya ala Vincenzo
Instagram/@indrabruggman

Indra tampil kece dalam balutan kemeja dan rompi ala bos mafia italia. Dia menatap tajam ke arah kamera sembari mempertontonkan wajah tampan serta otot kekar. Sudah mirip Song Joong Ki di drama "Vincenzo" belum?

2. Momen i'tikaf di masjid


Momen i'tikaf di masjid
Instagram/@indrabruggman

Indra sempat menghabiskan waktu untuk i'tikaf di Masjid kawasan Pondok Indah pada bulan Puasa lalu. Bintang sinetron "Dewa" itu mengenakan setelan warna gelap dan duduk bersila membaca ayat suci. Indra terlihat begitu khusyuk. Duh adem banget!

3. Sempat dikabarkan dekat dengan cita citata


Sempat dikabarkan dekat dengan cita citata
Instagram/@indrabruggman

Indra pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi cantik Cita Citata. Rumor tersebut berembus lantaran keduanya kerap kedapatan nongkrong bareng. Publik mengira Indra akan mengakhiri masa lajang dan serius dengan pelantun "Goyang Dumang" itu. Namun rupanya Indra dan Cita hanyalah sekedar teman.

4. Botak pun tetap tampan


Botak pun tetap tampan
Instagram/@indrabruggman

Indra sempat bikin pangling netizen karena model rambut barunya yang tak biasa yakni botak alias gundul. Kendati demikian pesonanya tak memudar menilik komentar netizen yang memujinya tampan meski gundul. Namun kini rambut Indra telah kembali panjang.

5. Beralih jadi pengusaha


Beralih jadi pengusaha
Instagram/@indrabruggman

Indra membagikan potret tampannya saat menikmati kopi. Rupanya aktor sinetron "Janji Suci" itu tengah endorse kopi miliknya sendiri. Indra membuka sebuah cafe di kawasan Jakarta Selatan dan menamainya Kopibrug.

6. Kece saat mirror selfie


Kece saat <i>mirror selfie</i>
Instagram/@indrabruggman

Indra mencoba gaya mirror selfie yang sedang tren. Dia mengenakan kaos merah dan celana kotak-kotak. Potret sederhana ini menghasilkan pemandangan yang luar biasa, Indra terlihat fotogenik.

7. Dandan ala boyfriend material


 Dandan ala <i>boyfriend material</i>
Instagram/@indrabruggman

Indra tampak kece dalam balutan kaos dan jaket jeans. Tampil memukau ala boyfriend material, Indra sukses membuat netizen terpesona. Indra mengenakan jaket jeans dan memotong rambutnya dengan gaya skin head. Ganteng banget kan meski sudah 40 tahun?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru