Pete Davidson Akhirnya Beri Penjelasan Usai Jatuh Dari Panggung Bareng Machine Gun Kelly
WENN
Selebriti

Pete Davidson beber cerita di balik momen terjatuhnya dan sang sahabat, Machine Gun Kelly dari atas panggung. Lantas apa yang sebenarnya terjadi saat itu?

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Pete Davidson diketahui bersahabat baik dengan penyanyi Machine Gun Kelly. Yang mana, keduanya kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Kocaknya, Machine dan Pete pernah didapati terjatuh bersama dari atas panggung. Yang mana, kejadian tersebut sama sekali belum pernah dikonfirmasi Pete dan Kelly.

Photo-INFO

YouTube

Namun, Pete belum lama ini buka suara soal momen dirinya dan Kelly jatuh dari atas panggung. Hal itu disampaikan Pete melalui program acara milik Jimmy Fallon yakni "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

Pete pun mengatakan jika saat itu tulang ekor Kelly tengah cidera. Yang mana, cidera itu terjadi usai Kelly dan Pete terjatuh dari atas panggung.

"Dia (Kelly) memar tulang ekornya minggu itu," kata Pete kepada Jimmy Fallon. "Jika Anda tidak tahu apa itu tulang ekor, itu adalah tulang di pantat Anda."


Bahkan Kelly disebut sempat tak bisa jalan dan duduk akibat tulang ekornya yang cidera. Semakin kocak lantaran Pete bercerita sembari mentertawakan rekannya itu.

"Dia tidak bisa berjalan atau duduk. Dia punya bantal tushie," tambahnya. "Sangat keren melihat seorang pria yang terlihat dan bertingkah seperti MGK letakkan saja bantal tushie kecil dan duduk."

Pete mengklaim Kelly berusaha untuk menggendongnya dan lupa bahwa kekasih Megan Fox itu tengah cidera. Alhasil, Kelly pun tak bisa menggendong Pete dan akhirnya keduanya jatuh bersama dari atas panggung.

"Dia menjadi sangat bersemangat dan dia ingin menggendong saya, dia lupa dia memiliki tulang ekor yang memar," ungkap Pete. "Jadi dia mulai menggendong saya dan dia tidak bisa naik, dan saat baru mulai perlahan jatuh miring ke belakang."

Proses jatuhnya dan Kelly dikatakan Pete sangat lambat. Bahkan orang sekitar mereka sempat berteriak hingga akhirnya keduanya benar-benar terjatuh.

"Itu jatuhnya sangat lambat, kami punya waktu baginya untuk berkata, 'Oh tidak!'" pungkas Pete.

Syukur keduanya tak mengalami cidera atau hal serius lainnya usai kejadian tersebut. Pete pun malah tak bisa berhenti tertawa saat kembali mengingat momen tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts