Dewi Sandra Ungkap 3 Langkah Awal Saat Mulai Hijrah, Sebut Salat Jadi yang Paling Sulit
Instagram/dewisandra
Selebriti

Dewi Sandra mengungkapkan tiga langkah awal yang ia lakukan saat pertama kali memutuskan untuk berhijrah. lantas ia menyebut memperbaiki salat menjadi yang paling sulit.

WowKeren - Artis Dewi Sandra kini sudah jauh dari dunia hiburan. Hal itu dilakukannya sejak memutuskan berhijrah. Dibutuhkan proses panjang dan tidak mudah hingga ia menemukan keyakinan yang tepat untuk dipeluk.

Dewi Sandra telah melewati perjalanan spiritual yang cukup panjang. Lantas baru-baru ini ia mengungkapkan tiga langkah awal yang ia lakukan saat pertama kali memutuskan untuk berhijarah.

Hal itu terungkap saat Dewi Sandra menjawab pertanyaan dari salah seorang netizen di Instagram Story miliknya. "KK mulai awal berhijrah dari hal apa dulu kk," tanya seorang netizen.

Dewi Sandra kemudian menjawab pertanyaan tersebut dengan menyebutkan tiga hal. Yang mana di poin pertamanya adalah memperbaiki salat. Menurutnya, langkah yang satu ini begitu sulit untuk dilakukan.


Dewi Sandra Ungkap 3 Langkah Awal Untuk Mulai Hijrah, Sebut Salat Jadi yang Paling Sulit

Instagram Story

"Dulu pas di awal2 berusaha memperbaiki shalat. Dan ini susah minta ampun, terus minta2 petunjuk sama Allah," tulis Dewi Sandra mengawali ulasannya di Instagram Story," Kamis (9/9).

Lantas langkah kedua yang dilakukan mantan istri Glenn Fredly ini adalah membuang gengsi dan egonya. Hal itu diiringi dengan seringnya ia mengikuti kajian. "Belajar membuang gengsi dan ego lalu datang ke kajian dan tanya 1001 pertanyaan ke utadz/utadzah," terangnya.

Lalu pada langkah ketiga Dewi Sandra berusaha meminta nasihat kepada teman yang sudah lebih dulu hijrah. Selain itu, ia juga berusaha untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama mereka agar bisa berbagi pengalaman.

"Cari teman yang udah hijrah duluan terus minta nasehatnya minta buku. Atau info2 kajian dan sering main sama mereka," pungkas Dewi Sandra mengakhiri ulasan pada foto postingannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait