Lee Hi Ucap Terima Kasih dan Sebut B.I Teman Setia, Netizen Malah Komentar Begini
Selebriti

Kamis (9/9), Lee Hi tampil di Naver NOW dan berbagi pemikirannya tentang full album barunya, '4 ONLY'. Dia menyampaikan terima kasihku kepada B.I karena telah tampil di albumnya.

WowKeren - B.I baru-baru ini membintangi video musik Lee Hi yang berjudul "Savior". Selama showcase untuk merayakan rilisannya ini, Lee Hi tidak ragu untuk berterima kasih kepada B.I atas kesetiaan dan persahabatannya.

Pada Kamis (9/9), Lee Hi tampil di Naver NOW dan berbagi pemikirannya tentang full album barunya, "4 ONLY". Dia berkata, "Aku ingin menyampaikan terima kasihku kepada B.I karena telah tampil (di albumku)."

Lee Hi melanjutkan, "Dia menyebutku teman yang setia dalam sebuah wawancara yang dia lakukan, tapi aku pikir dia juga teman yang sangat setia." Dia kemudian langsung berbicara kepada B.I dan berkata, "Hanbin (nama asli B.I), terima kasih kepadamu, aku pikir video musik yang bagus dapat dirilis."


Netizen menunjukkan tanggapan yang beragam kepada Lee Hi yang secara terbuka berterima kasih kepada B.I karena tampil dalam lagunya, "Savior". Pasalnya, pemilik nama asli Kim Hanbin itu disidang atas tuduhan pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaannya atas ucapan Lee Hi tersebut.

"Kamu seharusnya mengatakan kata-kata itu melalui Katalk atau semacamnya," komentar netizen. "Bagaimanapun, itu salah untuk menyebutkan seorang kenalan yang diadili karena penggunaan narkoba ilegal," kata netizen lainnya. "Apakah dia melindungi dia hanya karena dia temannya?" ujar yang lain.

"Persahabatan sejati atau cinta sejati," kata netizen. "Katakan saja apa yang kamu syukuri kepadanya secara individu, kekeke," komentar yang lain. "Memiliki persahabatan yang indah, imej BI yang terlihat mesra dan menangis sangat lucu, kekeke," imbuh lainnya.

Sementara itu, Lee Hi dan B.I telah menempuh perjalanan panjang sejak hari-hari mereka di YG Entertainment. B.I tidak hanya tampil di lagu terakhirnya di YG Entertainment, "No One", dia juga tampil di lagu terbarunya, "Daydream".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait