Kelewat Seksi Saat Pamer Bakat Pole Dance, Vanessa Angel Kerap Diprotes Suami Hingga Mertua?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kerap posting bakat pole dance melalui laman Instagram pribadi, Vanessa disebut sering kena protes suami serta mertuanya. Seperti apa respons dari mertua Vanessa itu?

WowKeren - Aktris cantik Vanessa Angel merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang mengikuti euforia berolahraga pole dance. Bahkan Vanessa terbilang cukup sering memamerkan aksi pole dance-nya di depan khalayak ramai melalui laman Instagram pribadinya.

Yang mana, aksi pole dance itu biasanya dilakukan dengan mengenakan baju terbuka atau bikini. Tak jarang Vanessa dianggap tampil kelewat seksi saat melakukan pole dance.

Terkait hal tersebut, ternyata mertua sekaligus ibunda dari suami Vanessa yakni Bibi Ardiansyah diklaim sering protes akan aksi sang menantu yang kelewat seksi. Bahkan Bibi di depan Feni Rose dalam program acara Trans TV, "Rumpi No Secret" mengaku sempat tak suka melihat Vanessa menunjukkan aksi pole dance-nya kepada khalayak luas.

"Tadinya sebenernya gak suka karena Mama ku udah ngomel-ngomel, cuman kan kenyataannya juga bajunya harus kayak bikini gitu kan," ungkap Bibi.

"Soalnya harus nempel sama tiang kan, kulit harus nempel," timpal Vanessa menanggapi.


Selain tak suka dengan pakaiannya yang kelewat seksi, Bibi mengaku kasian dengan Vanessa yang kerap pulang dengan memar di tubuhnya usai melakukan pole dance. Yang mana, Bibi takut dikira melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Vanessa.

"Terus kasian dia setiap pulang badannya dia biru-biru, nanti aku dikira KDRT, entar aku dikira ini itu dan segala macem," tutur Bibi.

Kendati demikian, Bibi kini mengaku tak masalah dengan hobi baru Vanessa melakukan pole dance. Pasalnya, Bibi kini juga senang melihat Vanessa berputar-putar di atas tiang.

Yang mana, itu memberikan Bibi kenyamanan dan kesenangan tersendiri. Bibi juga menyebut para pelanggan setianya membenarkan jika seorang wanita memang disarankan untuk mengikuti pole dance. Alhasil, kini Bibi menyetujui sang istri menekuni hobi pole dance tersebut.

"Cuman tiap lihat dia video, pas lihat video itu enak juga, di otak itu enak aja gitu lihat perempuan muter-muter," pungkas Bibi. "Terus customer review itu perempuan harus pole dance."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait