Kalina Oktarani Justru akan Berterima Kasih ke Angel Lelga Apabila Dipertemukan, Ini Alasannya
Instagram/kalinaocktaranny/angellel
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo terancam akan kembali mendekam di penjara. Apabila berkesempatan bertemu Angel Lelga, Kalina Oktarani justru akan berterima kasih karena alasan yang tak terduga.

WowKeren - Vicky Prasetyo divonis hukuman penjara 4 bulan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Belum genap setahun berumah tangga, Kalina Oktarani terancam ditinggalkan sang suami yang akan kembali mendekam di balik jeruji besi.

Namun di balik semua permasalahan tersebut, Kalina Oktarani justru akan berterima kasih kepada Angel Lelga apabila diberi kesempatan untuk bertemu. Kalina rupanya berterima kasih karena bisa menikah dengan Vicky karena masalah ini hadir di hidup sang suami.

"Mengenyampingkan suami saya pernah masuk penjara dan akan masuk lagi, kalo pun ketemu saya akan berterima kasih sama dia," ujar Kalina Oktarani dalam vlog Dapur Bincang Online pada Jumat (10/9). "Karena berkat masalah tersebut, saya mempunyai suami Vicky Prasetyo."

Di sisi lain, Vicky Prasetyo mengaku sudah ikhlas apabila harus kembali dipenjara. Pria yang pernah bertunangan dengan Zaskia Gotik tersebut hanya bisa berharap Kalina kuat menjalani cobaan ini. Vicky pun telah menitipkan anak-anaknya kepada sang istri.


"Kita harus ikhlas. Kalau sampai nanti yah kita nggak lihat ya. Mudah-mudahan istri saya jadi paling kuat," tutur Vicky. "Karena suatu saat kalo memang kita tidak banding, dan aku harus menyerahkan diri, otomatis dia bisa jadi ayah untuk anak-anak."

"Kalo aku InsyaAllah kamu nggak usah pikirin. Kesehatan kamu jauh lebih penting. Kesehatan anak-anak jauh lebih penting," tambahnya. "Aku akan menjalankan sementara waktu."

Antonius Rovy selaku host juga menanyakan nasib pekerjaan Vicky Prasetyo apabila nantinya kembali dipenjara. Kalina Oktarani rupanya meyakini apabila karier Vicky tak akan redup meski pernah berurusan dengan hukum.

"Aku sih percaya beliau kalaupun harus masuk penjara lagi bukan sesuatu yang memalukan, justru membela kebenaran," tutup Kalina. "Kalau suatu saat beliau masuk (penjara) lagi, itu tidak akan mempengaruhi karier Vicky). Karena memang bukan kesalahan beliau."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts