Wajah Nora Alexandra Lebam Diduga Karena Pukulan, Begini Faktanya
Instagram/@ncdpapl
Selebriti

Netizen menduga wajah Nora Alexandra lebam karena kena pukulan. Istri Jerinx SID itu lantas buka suara untuk menanggapi soal sebab adanya lebam di wajahnya.

WowKeren - Baru-baru ini Nora Alexandra menjadi sorotan karena terdapat lebam di wajahnya. Yang mana lembam tersebut terdapat di sekitar bibir, pipi dan mata Nora. Istri Jerinx SID tersebut lantas mengimbau netizen untuk tidak berasumsi negatif.

Lalu melalui ungghannya di Instagram Story, Nora menerangkan bahwa lebam di wajahnya itu terjadi karena ia baru saja melakukan perawatan. Hal tersebut dijelaskan Nora saat ada yang mempertanyakan hal tersebut ketika dirinya berada di unggahan suaminya, Jumat (10/9).

Nora merasa perlu menjelaskan ini karena ada yang menduga wajahnya lebam akibat ia kena pukulan. Lantas dengan penjelasannya ini Nora berharap tidak ada lagi netizen yang berasumsi negatif terhadapnya.

Wajah Nora Alexandra Lebam Diduga Karena Pukulan, Begini Faktanya

Instagram Story


Lebam plus memar bagian pipi dan bawah mata serta bibir itu karena aku perawatan. Ada coba filler dan botox serta laser. Jadi enggak usah bikin asumsi dipukul atau apa, kalau misal dipukul aku pasti akan bilang dipukul,” tulis Nora mengawali ulasannya di Instagram Story.

Kalau memar karena suntikan ya aku bilang karena memang ada jarum panjang untuk filler kantung mata,” lanjutnya. Nora menjelaskan bahwa memar itu terjadi lantaran ada jarum yang masuk untuk memasukkan filler ketika perawatan.

Model asal Jember, Jawa Timur ini melakukan perawatan tersebut agar wajahnya terlihat lebih segar. “Ini memar karena ada jarum panjang masuk untuk isi filler kantung mata biar lebih fresh dan enggak terlihat kecapean. Jadi memar bukan karena pukulan dll,” sebutnya.

Begitu juga memar di bibirnya karena tindakan yang sama. Nora mengaku melakukan filler di bagian bibir agar garis bibirnya menjadi terlihat lebih tegas. “Bagian bibir lebam karena bibir coba-coba dishape pakai filler biar garis bibirnya tegas, jangan bikin asumsi yang bukan-bukan ya,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait