Ingin Punya Anak Laki-laki, Lee Jeong Hoon Ungkap Masih Terkendala Hal Ini
Instagram/@leejeonghoon
Selebriti

Sudah dikaruniai empat orang anak perempuan dengan Moa Aeim, Lee Jeong Hoon ternyata masih ingin untuk menambah momongan lantaran mengharapkan anak laki-laki.

WowKeren - Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan selalu tampil mesra. Keduanya pun tampak menikmati peran mereka sebagai orangtua dari empat orang anak.

Seperti diketahui, Lee Jeong Hoon dikaruniai dua orang anak yakni Kimora Hazel Amber Lee dam Kyra Blair Ivy Lee. Sedangkan Zissel dan Chloe merupakan anak Moa dari pernikahan sebelumnya.

Namun siapa sangka jika Lee Jeong Hoon masih ingin menambah momongan. Padahal ia sudah memiliki empat anak perempuan yang cantik dan menggemaskan.

"Saya sih sebenernya pengin anak empat. Dari awal menikah maunya empat. Sudah terjadi kan, tapi ternyata semuanya cewek," ucap Lee Jeong Hoon di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat (10/9).

Lee Jeong Hoon rupanya menginginkan anak laki-laki. Akan tetapi, keinginannya itu terkendala lantaran sang istri belum setuju untuk tambah momongan.


"Namanya laki pengin anak mirip yang kayak aku laki. Cuma dianya belum bisa dirayu," tutur Lee Jeong Hoon.

Moa memang mengaku belum bisa hamil lagi. Hal itu lantaran ia masih mempertahankan bentuk tubuhnya yang ideal. "Nanti dulu ini ah," kata Moa sembari menunjuk tubuhnya.

"Saya sih pengin. Cuma istri bilang tunggu dulu karena kan baru kurus," ucap Lee Jeong Hoon menimpali.

Menambahkan, Moa mengaku dirinya juga mempertimbangkan biaya sekolah. Pasalnya biaya sekolah saat ini terbilang cukup mahal. "Sekolah sekolah biayanya mahal," ucap Moa.

Ucapan Moa itu rupanya langsung dibenarkan oleh Lee Jeong Hoon. Bahkan ia mengaku sampai stres. Karena itu, ia tak masalah jika harus menunda waktu terlebih dahulu untuk menambah momongan.

"Iya betul sekolah mahal, saya stres banget. Kami nikmati dulu aja waktunya," tukas pria yang menikahi Moa pada tahun 2017 itu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts