Reaksi Aldi Taher Tanggapi Tudingan Mengemis Ke Raffi Ahmad Malah Bikin Netizen Kesal
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher belum lama ini menagih transferan ke Raffi Ahmad. Lantas kini ia terlihat menanggapi tudingan soal dirinya disebut tak malu karena mengemis ke Raffi.

WowKeren - Belum lama ini Aldi Taher menuai kecaman dari warganet. Hal ini terjadi ketika Raffi Ahmad membagikan potret kenangan bersama dua mendiang sahabatnya yaitu Julia Perez dan Olga Syahputra.

Di kala beberapa rekan artis seperti Chand Kelvin, Papahm dan Tara Budiman yang juga ada di foto itu menuliskan komentar kangen dengan momen tersebut. Aldi Taher malah menagih transferan.

Aldi menagih janji Raffi yang hendak memberikan bantuan biaya persalinan istrinya. Netizen pun langsung ramai menyerang Aldi karena dianggap tidak pantas menagih seperti itu.

Lantas kini melalui unggahannya di Instagram tampak menanggapi soal tudingan dirinya disebut mengemis ke Raffi. Mantan suami Dewi Persik itu mengunggah potongan gambar mengenai usahanya kepada Raffi.


Mengiringi unggahannya, dengan bangga Aldi mengakui kalau dirinya memang mengemis kepada Raffi. Ia juga menjelaskan jika mengemis bukanlah perbuatan maksiat. Tak hanya itu, Aldi juga berjanji akan mengabarkan ke warganet bila ia sudah mendapatkan transferan uang dari suami Nagita Slavina tersebut.

Ngemis janji dan ngemis Insya Allah bukan maksiat. Lagi pula belum ditransfer juga kok, hehehehe. Kalau sudah ditransfer diinfo ya netizen, temen deterjen sabar,” tulis Aldi sebagai keterangan di foto postingannya.

Raffi sendiri hingga kini tampak belum menanggapi ocehan Aldi di media sosial. Namun netizen terlihat geram dengan reaksi Aldi yang dengan bangga mengaku mengemis ke Raffi Ahmad.

"The real testi "ngemis,rekam & posting" 👏👏👏," sindir seorang netter. "Tutor gatau malu bang," sahut netter lainnya. "LOGIKANYA KEMANA BANDINGIN MAKSIAT SM NGEMIS? hal yang beda padahal," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait