Britney Spears Masih Kesal Dan Marah Meski Sang Ayah Telah Bersedia Mundur Dari Wali Konservatorinya
Instagram/britneyspears
Selebriti

Ayah Britney Spears, James Spears, telah bersedia mengundurkan diri sebagai wali konservatori sang putri. Meski begitu, Britney kabarnya masih kesal dan marah.

WowKeren - Penyanyi cantik Britney Spears memang tengah bergelut dengan proses hukum di antaranya dan sang ayah, James Parnell Spears. Yang mana, Britney ingin memperjuangkan kebebasannya dari hak konservatori yang telah dipegang sang ayah sejak 2008 silam.

Hal itu lantaran Britney merasa tersiksa akan konservatori yang telah menjerat hidupnya selama 13 tahun. Pasalnya, segala keinginan serta keputusan Britney seolah dibatasi dan diawasi sang ayah.

Bahkan Britney mengaku tak diberi izin untuk menikah dan kembali memiliki anak dengan sang kekasih hati, Sam Asghari. Itu mengapa, Britney meminta sang ayah didepak dari hukum konservatorinya.

Bahkan Britney menggandeng kuasa hukum pilihannya agar pengadilan mengabulkan permohonannya untuk terbebas dari konservatori sang ayah. Sempat melawan, ayah Britney kini telah bersedia untuk mundur sebagai wali konservatori sang putri.

Bahkan setelah pengunduran diri tersebut, ayah Britney dikabarkan mengajukan petisi perihal pembebasan sang putri dari hak konservatori. James dilaporkan mengajukan petisi ke Pengadilan Los Angeles dan meminta hak konservatori Britney sepenuhnya dihapus.


Yang mana, James ingin Britney memiliki dan mendapatkan kehidupan yang baik. Dikatakan dalam pernyataan tersebut bahwa James akan mengabulkan kebebasan Britney bila memang itu dapat membuat sang putri bahagia.

Sayang, Britney dikabarkan masih marah dan kesal meski sang ayah telah bersedia mundur dari hak konservatori. Yang mana, pandangan Britney tentang sang ayang sama sekali tak berubah.

Pasalnya, Britney masih sangat dirugikan dengan hak konservatori sang ayah. Hal itu dibenarkan sumber terdekat Britney kepada TMZ.

"Pandangan penyanyi itu (Britney) tentang ayahnya dan hubungan mereka tidak berubah dan bahwa dia masih sangat marah padanya atas perannya dalam konservatori," terang orang dalam tersebut.

Kendati begitu, Britney disebut senang dan lega lantaran sang ayah bersedia mengundurkan diri. Pasalnya, Britney tak perlu melakukan pemeriksaan kesehatan atau investigasi lainnya.

"Britney sangat gembira bahwa ayahnya Jamie telah mengajukan dokumen hukum tidak hanya meminta hakim untuk menghentikan konservatori," pungkas sumber tersebut. "Tetapi untuk melakukannya tanpa evaluasi kesehatan mental lainnya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru