Mijoo Lovelyz Tolak Mentah-Mentah Dibilang Pantas Jadi Anak Yoo Jae Seok di 'The Sixth Sense 2'
INSTAGRAM/6_s_e_n_s_e
TV

Jeon So Min dengan santainya mengatakan jika Mijoo Lovelyz pantas disebut menjadi putri Yoo Jae Seok, namun reaksi keduanya langsung heboh dan saling melempar jawaban satu sama lain.

WowKeren - Keseruan dilengkapi dengan kerusuhan yang mampu mengocok perut pemirsanya tentu selalu ditunjukkan oleh para pemeran acara variety show hits "The Sixth Sense" musim kedua di setiap episode barunya. Hal ini dikarenakan ikatan erta di antara pemeran serta kepribadian mereka yang ceria dan menyenangkan.

Seperti diketahui, pemeran acara ini termasuk Yoo Jae Seok, Mijoo Lovelyz, Jeon So Min, Lee Sang Yeob, Jessica H.o. dan Oh Na Ra. Dengan setiap anggota yang masing-masing memiliki kepopuleran yang tinggi serta keakraban yang asyik, tidak heran jika pemirsanya menganggap mereka bagaikan keluarga.

Kehebohan yang dibuat di episode baru-baru ini pada Jumat (10/9), Jeon So Min mengatakan jika Mijoo dan Yoo Jae Seok seperti seorang anak dan ayah. Hal ini terungkap ketika para pemeran mengetahui bahwa MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) Yoo Jae Seok dan Mijoo sama-sama ISFP. "Lee Mijoo seperti putrinya Yoo Jae Seok oppa," ungkap Jeon So Min.


Jeon So Min mengatakan jika ada alasan lain mengapa ia mengatakan Yoo Jae Seok pantas menjadi ayah Mijoo karena wajah keduanya yang terlihat mirip. "Yoo Jae Seok terlihat seperti Lee Mijoo," tutur Jeon So Min kemudian memberikan alasannya yang lain.

Lucunya, baik Yoo Jae Seok dan Mijoo kompak merasa tidak setuju dengan pendapat Jeon So Mi. Mijoo secara tegas mengatakan jika ia tidak ada miripnya sama sekali dengan Yoo Jae Seok. "Kami tidak mirip. Karier idolaku didasarkan pada ini," tutur Mijoo bercanda sambil memperlihatkan parasnya.

Setelah beberapa waktu mendengarkan pendapat Mijoo, Yoo Jae Seok tiba-tiba setuju dengan Jeon So Mi. "Tetap saja, mulutmu sedikit menonjol seperti milikku," ungkap Yoo Jae Seok. Jeon So Mi kemudian menambahkan, "Bibirnya memang sedikit menonjol. Itu sebabnya aku bilang Lee Mijoo seperti putri Yoo Jae Seok".

Sementara itu, beberapa komentar dan opini kemudian bermunculan tentang kemiripan Yoo Jae Seok dan Mijoo. Bahkan Oh Na Ra justru mengatakan jika Mijoo lebih mirip dengan Na Kyung Eun, istri Yoo Jae Seok. "Ketika aku melihat Lee Mi Joo, aku memikirkan ibunya Na Eun (putri Yoo Jae Seok)," tutur Oh Na Ra. Meski mereka berdebat siapa yang lebih mirip, perdebatan mereka justru menjadi hiburan dari pemirsanya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts