Venna Melinda Ternyata Udah Kenalin 'Calon Suami' Ke Anak, Begini Respons Athalla Naufal
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Athalla Naufal menyebut Venna Melinda beberapa kali telah mengenalkan seorang pria kepadanya. Lantas benarkah Athalla dan Verrell Bramasta akan segera memiliki ayah sambung?

WowKeren - Aktris senior Venna Melinda kerap menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Venna yang diketahui telah sukses dalam berkarier dan dikenal sebagai ibu yang hebat masih betah menyendiri.

Padahal, sejumlah lelaki disebut kerap mendekati Venna. Sayang, Venna sepertinya masih menikmati kesehariannya yang intens bersama ketiga anaknya.

Belum lama ini, putra kedua Venna yakni Athalla Naufal blak-blakan soal kehidupan asmara sang ibunda. Athalla mengaku tak memiliki kriteria khusus untuk calon suami Venna.

Yang terpenting bagi Athalla adalah sang ibunda merasa bahagia. Tak harus kaya, Athalla berharap calon suami Venna kelak menyayangi dan peduli dengan sang adik, Vania.

"Gimana ya, pokoknya yang bisa buat Mamah bahagia, bisa ngurusin Vania juga, enggak sih (Kaya) karena kan duit gak dibawa mati," tutur Athalla.

Athalla pun mengaku sempat beberapa kali dikenalkan Venna dengan seorang pria. Sayang, Athalla menyebut beberapa laki-laki itu belum cocok dengan Venna.


"Sebenernya beberapa kali aku sempet dikenalin, kayaknya belum (cocok)," ungkap Athalla.

Padahal, Athalla sendiri mengaku tak pernah melarang sang ibunda dekat dengan siapa saja. Yang mana, semua keputusan diserahkan Athalla kepada Venna.

"Aku gak pernah ngelarang Mama sama siapa, tergantung visi hati, terserah," ujar Athalla.

Venna pun mengklaim jika Athalla kini lebih romantis dan perhatian. Ibu tiga anak itu menyebut Athalla kerap menemaninya dalam berbagai kesempatan.

Lain halnya dengan Athalla, Venna mengklaim putra sulungnya, Verrell Bramasta tak selalu bisa menemaninya. Kendati demikian, Venna menyadari bahwa Verrell memiliki jadwal pekerjaan yang padat.

"Kalau Athalla ini lebih so sweet ya sekarang ya, dia kan tahu aku sendiri jadi dia selalu nemenin aku. Kalau Verrell kan sibuk banget," pungkas Venna.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts