Kim Minju eks IZ*ONE Diduga Tolak Tawaran Gabung HYBE Gara-Gara Ini
Selebriti

Kim Minju dikabarkan akan bergabung dengan girl grup baru HYBE dan Source Music bersama Sakura dan Chaewon. Namun netizen mulai ragu setelah mendengar kabar terbaru dari Minju.

WowKeren - Kim Minju santer dikabarkan akan bergabung dengan girl grup baru HYBE dan Source Music. Namun dugaan netizen memudar setelah mendengar kabar terbaru dari mantan member IZ*ONE itu.

Pada 10 September, Kim Minju mengumumkan peluncuran layanan Dear U Bubble miliknya sendiri. Aplikasi ini digunakan oleh artis-artis SM Entertainment, JYP Entertainment dan beberapa agensi lain.

Dear U Bubble adalah layanan berlangganan bulanan di mana penggemar dapat menerima pesan obrolan pribadi dari artis favorit mereka, dan bahkan berpartisipasi dalam diskusi ruang obrolan grup. Kim Minju akan membuka saluran Bubble miliknya sendiri pada 13 September mulai pukul 11 pagi KST.

Banyak penggemar Kim Minju yang senang mendengar berita tersebut. Namun beberapa netizen juga memiliki beberapa diskusi lain untuk diangkat sehubungan dengan pengumuman tersebut.


Beberapa mengklaim bahwa peluncuran layanan Bubble' kemungkinan dengan agensinya saat ini Music Works, menunjukkan bahwa Kim Minju pada akhirnya menolak tawaran girl grup dari HYBE x Source Music. Membuka layanan sendiri artinya ia mungkin akan berkarier solo sebagai aktris.

Sebelumnya, orang dalam melaporkan bahwa HYBE x Source Music telah menghubungi tiga mantan member IZ*ONE, yang diduga adalah Miyawaki Sakura, Kim Chaewon dan Kim Minju, untuk direkrut sebagai member girl grup baru. Namun belum ada konfirmasi apapun dari agensi.

"Jadi sepertinya dia tidak akan menjadi bagian dari girl grup HYBE," komentar netizen. "Aku sangat senang Minju memilih akting alih-alih HYBE," tambah netizen lain. "Apakah ini benar-benar berarti dia tidak akan ke HYBE?" tulis netizen.

"Ah, aku sedikit sedih dia tidak akan berada di girl grup lagi," sahut yang lain. "Kurasa dia benar-benar memutuskan untuk tidak pergi ke HYBE? Aku juga ingin melihatnya lebih berakting," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts